Menikmati Serunya Festival Tahunan di Bali

Selama Galungan, pengunjung akan menyaksikan beberapa pemandangan jalanan terbaik di Bali: barisan tiang bambu yang tampaknya tak berujung. Memperingati kemenangan 'dharma' atau kebaikan melawan 'adharma' atau kejahatan, ketaatan ini dilakukan dua kali setahun, karena orang Bali menggunakan sistem kalender 210 hari yang dikenal sebagai Pawukon. Penampahan Galungan, atau Galungan Eve, adalah ketika tiang bambu yang dihiasi dengan hiasan daun kelapa muda memenuhi jalan-jalan di seluruh pulau. Pemandangan unik menyambut ini berlangsung sampai Kuningan, ketaatan terkait lain yang datang 10 hari setelah Galungan. Baca Selengkapnya ... 5 Nusa Dua Fiesta Nusa Dua (Oktober atau November) Nusa Dua Fiesta adalah pekan pameran seni, pertunjukan budaya, dan acara olahraga yang diadakan di area resor pantai mewah di pantai tenggara Bali. Diadakan setiap tahun sejak tahun 1996, festival ini menyambut masyarakat umum di kantong pariwisata eksklusif ini, dengan berbagai pertunjukan sampingan dan acara yang diadakan di berbagai tempat di seluruh wilayah, tetapi dengan upacara pembukaan dan penutupan di tempat semenanjung Nusa Dua yang terkenal.

Berbagai pameran mulai dari pameran seni dan kerajinan tangan, pameran mobil antik, pertunjukan musik langsung, dan kedai makanan yang menampilkan yang terbaik dari antara resor bintang lima di Nusa Dua. Sanur Village Festival Sanur (Agustus) Desa Sanur yang sepi di pantai mulai hidup di bulan Agustus dengan perayaan selama seminggu. Perayaan utama sebagian besar terfokus di sekitar area Maisonette di Inna Grand Bali Beach Hotel, tetapi kegiatan baru ditambahkan setiap tahun di sekitar berbagai tempat lain Rental Mobil Lepas Kunci 98 di Sanur. Festival ini menyoroti bazaar dan festival makanan, peragaan busana, pameran, wisata, tantangan kuliner, Yoga, kegiatan olahraga dan program kepedulian lingkungan, dan juga akan menyoroti festival layang-layang internasional, 'jukung' yang eksotis atau festival cadik kayu tradisional, dan lari menyenangkan 5K. Baca Selengkapnya 7 Bali Spirit Festival Ubud (Maret) Untuk berkumpul dengan instruktur dan praktisi yoga serupa dari semua tingkatan dari Bali dan seluruh dunia, festival Bali tahunan ini untuk Anda. Anda dapat menikmati berbagai lokakarya kesehatan dan kesejahteraan yang diadakan di berbagai pusat yoga di seluruh Ubud dan sekitar Bali melalui berbagai paket festival yang tersedia.

Selain lokakarya lengkap, lihat Dharma Fair, pemandangan menarik yang dipenuhi pasar produk kesehatan dengan kedai makanan organik lokal, zona anak-anak di mana anak-anak kecil dapat bermain dan melakukan yoga yang menyenangkan, dan panggung yang menampilkan berbagai band musik dunia dan solois yang membantu menjaga getaran sepanjang pertemuan siang hari ini. Baca Selengkapnya Perang Pandan Bali Timur (Juni-Juli, mengikuti kalender lokal) Perang Pandan adalah salah satu yang menarik Rental Mobil Lepas Kunci 96 dari desa Tenganan Pegringsingan, yang juga terkenal dengan warisan ‘tekstil tenun ikat ganda’. Ritual kedatangan zaman ini diadakan untuk menghormati dewa langit Hindu, Indra, yang menyaksikan duel bersahabat antara semua penduduk desa laki-laki, yang saling bertarung dipersenjatai dengan perisai rotan kecil di satu tangan dan paket berduri yang diikat. 'pandan' meninggalkan yang lain. Akan ada darah, tetapi yang menarik, semua pejuang bersorak dan tersenyum tanpa dendam terhadap yang lain! Gadis-gadis desa, mengenakan pakaian resmi lengkap, serta desa yang ditata dengan baik itu sendiri, adalah pemandangan yang patut dilihat selama kunjungan Anda di sini.

Jika Anda memilih untuk tinggal di Legian sekitar bulan Agustus, bersiaplah untuk beberapa perayaan di sepanjang pantai Legian sepanjang 700 meter. Diselenggarakan oleh komunitas desa Legian dan dengan dukungan dari Badan Pariwisata Indonesia, festival ini menampilkan berbagai permainan, kompetisi, pameran dan pasar selama empat hari. Tarian tradisional di atas pasir, pelajaran selancar gratis atau dengan potongan harga, instalasi seni, bartending flair, truk makanan dan peragaan busana, adalah sewa mobil bali lepas kunci salah satu yang menarik dari acara ini. Barisan stan di pantai memamerkan banyak gerai selancar dan mode serta restoran di Legian dengan diskon menarik untuk produk yang tersedia. Ultra Beach Bali Seminyak (September) Sejak debutnya pada tahun 2015, Ultra Beach Bali telah membuat rumah di Potato Head Beach Club di Seminyak, sebagai kaki Bali dari Festival Musik Ultra di seluruh dunia dan Tur Dunia Perlawanan. Festival ini menyatukan penggemar musik digital elektronik dan penonton pesta dengan pertunjukan langsung yang menampilkan deretan bumper DJ-nama besar EDM, dengan pemain sebelumnya termasuk Alesso, Skrillex, Afrojack, Deadmau5 dan Martin Garrix.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil