Memiliki Optimalisasi Halaman Arahan Yang Tepat

Sekarang mesin pencari melihat tautan seperti yang Anda mainkan dengan mereka. Lebih lanjut tentang ini nanti. Ada juga pentingnya memiliki optimalisasi halaman arahan yang tepat. Yang saya maksud dengan ini adalah judul halaman Anda, tag H1 dan konten semua harus memiliki kata kunci bertarget Anda di dalamnya. Tetapi Anda harus memiliki kepadatan kata kunci yang disebarkan ke konten halaman arahan. Ini berarti bahwa banyak situs memiliki konten yang diarahkan ke perayap mesin pencari dan bukan pengguna. Itu membuat situs web sulit dibaca. Tautan masih penting dan pengoptimalan konten masih, tidak penting. Tapi cukup dari masa lalu, mari kita lihat saat ini dan masa depan pencarian lokal. Sepanjang tahun lalu saya telah melihat beberapa perubahan besar pada apa yang membuat peringkat situs web tinggi di Google. Saya telah melakukan banyak penelitian di situs web klien, pesaing mereka dan telah membaca banyak blog dan forum diskusi tentang pencarian lokal.

Berikut adalah area-area di mana Anda perlu memusatkan perhatian Anda jika Anda ingin menentukan peringkat pesaing Anda di tahun 2015. Beberapa tahun yang lalu ketika Anda mencari bisnis atau layanan lokal, Anda akan melihat daftar situs web dan direktori seperti Yellow Pages dan Yelp. Sekarang, Anda dapat melihat daftar bisnis dengan alamat mereka dan peta di sebelah kanan hasil pencarian yang menunjukkan di mana mereka berada. Mereka menyebut ini paket 7, atau 3 paket dalam beberapa kasus. Saya menyebutnya hasil peta Google. Hasil pencarian yang dipetakan atau 7 paket ini perlahan-lahan telah diintegrasikan ke dalam algoritma Google dan Bing. Ketika SEO Today 22 pertama kali diluncurkan, mereka hanya ditampilkan untuk istilah yang sangat dicari. Hanya bulan lalu, Google meluncurkan algoritma baru yang disebut Penguin. Saat melakukan beberapa pencarian, saya perhatikan bahwa hasil tujuh dan tiga paket yang dipetakan muncul untuk hampir setiap istilah pencarian. Ini berarti bahwa mendapatkan peringkat bisnis Anda di hasil yang dipetakan sama pentingnya dengan sebelumnya.

Mendapatkan peringkat dalam hasil ini adalah berita baik bagi bisnis baru atau mereka yang belum berinvestasi ke dalam SEO dan yang situs webnya tidak memiliki peringkat yang baik karena cara SEO Today 13 mudah untuk masuk ke halaman pertama. Saya telah menulis pos tentang cara mendapatkan peringkat di hasil yang dipetakan Google dan lima cara untuk meningkatkan peringkat halaman itu. Baca itu dan Anda pasti akan keluar peringkat pesaing Anda. Di atas dan di bawah paket tujuh dan tiga masih situs web organik. Enam tips berikut adalah tentang cara mendapatkan peringkat di sana. Pemasaran Konten & Pengembangan Web. Tren terbesar kedua yang saya perhatikan pada tahun lalu adalah pemasaran konten dan pengembangan web. Pemasaran konten adalah kata kunci utama tetapi sebenarnya hanya blogging untuk pengembangan bisnis dan web. Inilah mengapa SEO Today 19 pemasaran konten, pengembangan web, dan blogging penting dalam SEO lokal 2015.

Google dan Bing ingin memberi halaman web pencari mereka yang paling berharga dan berguna sehingga pencari tidak perlu menghabiskan berjam-jam mencari di halaman dua dan seterusnya untuk bisnis atau penyedia layanan lokal. Artinya, mereka ingin menampilkan halaman web dan situs yang memiliki banyak konten bermanfaat di bagian atas pada hasil pencarian. Ini berarti situs web Anda lebih baik menjadi sumber informasi bagi orang-orang ketika mereka mendarat di sana. Jika memang memiliki informasi Jasa SEO Today yang berguna di dalamnya, orang tidak akan memantul darinya dan mengklik situs pesaing Anda. Anda tidak ingin orang-orang memantul dari situs web Anda dan mengunjungi pesaing, bukan? Tentu saja tidak. Pertanyaan umum yang saya tanyakan ketika berbicara dengan klien saat ini dan calon, yang Anda mungkin bahkan bertanya, adalah Tapi bagaimana kita bisa menghasilkan konten yang bermanfaat. Ini sangat mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil