Jadikan Situs Bisnis Kecil Anda Mobile-Friendly

Tahun Baru akan mengantarkan beberapa perubahan untuk SEO halaman, dan salah satunya adalah Google mobile-first index. Ini akan memprioritaskan situs yang mobile friendly dan memuat cepat ketika pengguna mencari melalui ponsel. Ini sangat penting untuk pertumbuhan dan kesuksesan bisnis di masa depan, terutama karena sebagian besar konsumen sekarang lebih mobile daripada sebelumnya. Beberapa tips ramah seluler di laman SEO untuk bisnis kecil Anda adalah Jadikan konten situs Anda dapat dibaca di perangkat seluler, termasuk teks dan font yang Anda putuskan untuk digunakan. Hindari perangkat lunak yang tidak ramah seluler seperti Flash. Berpikirlah seperti pengguna mengunjungi situs Anda dengan memastikan halaman Anda mudah digulir dan dinavigasi. Jadikan tombol CTA dan tautan teks jangkar Anda mudah dilihat dan tidak menghalangi pengguna menggulir jempol.
   
Pastikan waktu buka halaman Anda di ponsel dioptimalkan dan di bawah satu detik. Untuk memeriksa potensi ini pada jebakan SEO halaman, buka Google. Google memiliki sejumlah alat yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa seberapa ramah situs Anda sebenarnya mobile. Buat Judul SEO Unik dan Deskripsi Meta. Algoritme Google selalu mencari konten duplikat dan judul SEO (judul halaman) yang dibangun dengan buruk dan deskripsi meta. Masalah-masalah ini dapat menyebabkan situs web bisnis kecil Anda dan halaman turun peringkat. Langkah Web SEO 79 pertama untuk lebih baik di SEO halaman adalah untuk melihat judul halaman Anda dan meta-description. Anda ingin memberi tahu Google apa sebenarnya halaman Anda, dan mengapa itu memenuhi maksud pencarian. Buat daftar semua tag judul Anda dan mulailah mencari kata kunci duplikat, dan halaman deskripsi judul di bawah standar yang mempromosikan produk atau layanan Anda. Kemudian, buat sedikit kreatif dengan mengganti kata kunci duplikat tersebut menggunakan alat online seperti Pencocokan Frasa SEMrush.

Untuk menyoroti ini penting pada taktik SEO halaman, berikut adalah contoh dari Brilliance, untuk praktik terbaik halaman produk, daftar sejumlah opsi kaya kata kunci. Saatnya Membuat Di Halaman SEO sebagai Prioritas. Bisnis kecil Anda tidak dapat mengabaikan taktik SEO yang tepat di halaman. 100 persen perubahan gratis ini dapat mengurangi kebutuhan Anda akan pengeluaran iklan PPC yang besar sambil juga memberikan pengalaman Web SEO 65 pengguna yang lebih baik bagi pengunjung situs Anda di desktop dan seluler. Bagaimana cara Anda membuat halaman SEO berfungsi untuk Anda pada tahun 2018? Kami menggabungkan 20 tahun pengalaman bekerja dengan dan berkonsultasi untuk bisnis kecil hingga menengah dan hasrat untuk jurnalisme untuk membantu pembaca tumbuh. Dia menulis tentang teknologi, pemasaran, dan media sosial untuk calon pengusaha.

Aplikasi Blockchain Yang Dapat Membantu Bisnis Kecil Anda. Blockchain dan cryptocurrency adalah kata-kata tahun ini di tahun 2017, sebagian besar karena kenaikan meteorik yang terakhir dalam nilai sepanjang tahun. Pada Desember 2017, semua orang berbicara tentang Web SEO 72 penilaian dan teknologi. Tetapi implikasi untuk bisnis sering dilemparkan di pinggir jalan ketika spekulan, termasuk warga negara biasa, bergegas ke pasar, memberikan proyek dengan sedikit lebih dari sekadar penilaian jutaan dolar kertas putih. Namun, beberapa proyek menawarkan sedikit janji, dan blockchain sebagai teknologi itu sendiri tentunya memiliki potensi, dengan sejumlah kasus penggunaan yang siap untuk diuji. Menjaga bisnis dan pengulas jujur. SEO sangat penting untuk bisnis di pasar yang kompetitif. Ketika orang membutuhkan layanan, Jasa SEO Web mereka langsung ke internet, dan mesin pencari adalah tempat mereka menemukan layanan itu. Tanpa SEO, bisnis Anda menghilang ke eter, sehingga sulit untuk menemukan pelanggan baru. Segera setelah menemukan beberapa bisnis, pelanggan melihat ulasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil