Gaya Furnitur Apa Untuk Melengkapi Dekorasi Anda

Sekali waktu, dikoordinasikan, dan dicocokkan dengan huruf T adalah hal yang populer. Sekarang, ketidakcocokan, kontras, dan pencampurannya menjadi tren di dunia makanan, desain, dan mode. Perjalanan dan paparan tren internasional telah membuka jalan bagi eksperimen di mana pun. Jadi mengapa tidak mengubah rumah Anda menjadi pulau eklektik dengan furnitur, pola, dan warna yang tidak serasi? Ini adalah cara yang lebih benar untuk menampilkan siapa Anda dan di mana Anda pernah, daripada menjinakkan naluri Anda. Ada bahaya bahwa rumah Anda bisa menyukai pesta Holi permanen dengan ledakan warna, jadi inilah cara untuk menghindari garis sambungan. Pergi monokromatik. Gunakan nada dan corak dengan warna yang sama. Meja biru cerah dikombinasikan dengan cerulean, nila dan kobalt untuk kursi, pelapis dan aksesoris.

Bereksperimenlah dengan pemisahan. Mempersiapkan campuran warna kontras yang bersemangat. Merah muda cerah dengan merah ceri, biru dengan bunga jagung. Atau pilih satu-satunya perabot atau aksesori yang terpisah di rona yang sangat berbeda. Satu-satunya aturan praktis Anda: jangan bermain aman. Rahasia untuk ketidakcocokan waras? Membandingkan dan menyelaraskan objek sekunder di sekitar objek pusat. Pilih Blessing Furniture 61 meja makan dulu. Gunakan itu sebagai nada utama di mana Anda mengatur paduan suara kursi dan aksesori. Contoh kasus: dapatkan meja kayu berwarna cokelat atau putih. Buat hotchpotch unik dari kursi yang tidak cocok di sekitarnya. Pilihlah semua kursi yang berbeda, atau skema warna tunggal untuk kursi agar semuanya kohesif. Gaya yang tidak cocok, terutama dalam hal furnitur, bisa membuat keajaiban. Luxe dengan santai, pedesaan dengan klasik, retro dengan industri - campuran era dan gerakan. Silakan melanggar aturan. Idenya adalah menjadi sangat tidak sempurna.

Jika kursi vintage India yang Anda dapatkan di toko barang antik tidak cocok dengan sofa Scandi kontemporer Anda, ya, tidak perlu. Gaya furnitur apa pun untuk melengkapi dekorasi yang ada. Tambahkan vas bunga segar, dan keranjang anyaman di bawah ini untuk menambahkan gaya santai yang mudah ke elemen luxe di ruang tamu. Padukan karpet tradisional dengan desain industri dan pedesaan untuk kombinasi yang memukau. Bonus: Ini juga menciptakan ruang yang hangat dan ramah. Jadilah pengkhianat dalam hal layering dan texturing. Dapatkan sofa pastel sederhana - putih, kuning atau biru. Tumpukan bantal dan bantal dalam cetakan beraneka ragam, warna dan ukuran untuk mendapatkan Blessing Furniture 66 suntikan warna adrenalin. Atau kerjakan ke pelapisnya. Jika Anda pemalu warna, bermainlah dengan berbagai macam desain sebagai gantinya. Perpaduan pola modern dan tradisional. Bir koktail aneh dengan chevron dan ikat, titik-titik dan kotak-kotak, motif bunga dan geometri.

Bekerja dengan tekstur yang berbeda untuk sihir visual dan sentuhan. The Contemporary Indian Homestead - Mengubah Perspektif Tentang Furniture & Interior. Urban Ladder, salah satu perusahaan furnitur dan dekorasi online top India, melakukan penelitian untuk memahami tren dan perspektif yang berubah tentang desain furnitur dan dekorasi rumah di India. Infografis ini mewakili beberapa wawasan yang dikumpulkan melalui penelitian ini. Fluid Spaces: Kamar tidak lagi dibatasi oleh fungsi, tetapi digunakan sebagai nyaman. Misalnya, banyak yang menggunakan Blessing Furniture 59 meja makan sebagai sudut kerja, sementara makan malam sering terjadi di ruang tamu, disertai dengan menonton televisi.  Selamat tinggal, Terlihat Penampungan: Pemilik rumah semakin memilih untuk mencampur dan mencocokkan desain individu daripada membeli set. Di rumah kompak, misalnya, set sofa konvensional kadang-kadang diganti dengan sofa daybed dengan beberapa kursi santai.

Desain Bersih desain minimalis dan penyimpanan tersembunyi semakin menarik. Unit TV yang dirancang untuk menyembunyikan kabel dan kabel yang jelek, dan peti laci, meja belajar, dan bufet dengan alur atau handpull yang tersembunyi alih-alih gagang besar adalah beberapa contoh. Desain Multifungsi: Pemilik rumah siap membayar lebih untuk fungsionalitas tambahan. Misalnya sofa tempat tidur cum atau tempat tidur dengan penyimpanan. Namun, sebagian besar tidak rela menghabiskan banyak untuk hal-hal yang murni estetika. Dekorasi blessingfurniture masih dipandang sebagai pembelian kecil. Hiasi dengan Warna Pastel: Ide dari Stylist kami. Yang menenangkan mata, menenangkan pikiran!Pecandu TV, kentang sofa, dan pengumpul notebook, Divya adalah salah satu merchandiser visual berbakat kami. Bagi saya, apa yang indah adalah ruang di mana semuanya cocok bersama dan tidak ada yang berjuang untuk perhatian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil