Cara Lebih Hebat Untuk Mendapatkan Lalu Lintas Bertarget

Nilai perkiraan pada bulan berjalan adalah perkiraan dan akan berubah seiring bulan berjalan. Yelp sesekali dapat mengoreksi metrik historis untuk meningkatkan akurasi. Jadi, pandangan dapat datang dari seseorang yang melihat daftar Anda di direktori dan melihat halaman listing Anda yang sebenarnya. Akan sangat menyenangkan bagi Yelp untuk memisahkan keduanya, karena seseorang yang melihat daftar Anda secara langsung jauh lebih berharga. Jika cantuman Anda mendapatkan jumlah tampilan pengguna yang adil, jumlah itu akan meningkat secara signifikan jika banyak orang mencari melalui mesin pencari untuk produk Anda dan mendarat di beberapa direktori Yelp yang berbeda. Ini juga akan meningkat jika orang mem-bypass Bing dan Google dan menuju ke Yelp dan melakukan pencarian mereka di sana. Sayangnya, Yelp tidak memiliki statistik tentang berapa banyak pengguna yang melihat direktori.

Ini akan membuat keputusan lebih mudah. Jadi, untuk saat ini, kami harus menghitung berapa banyak pengguna melihat listing Anda. Berapa banyak produk atau layanan yang Anda tawarkan? Semakin banyak produk atau layanan yang ditawarkan, semakin banyak direktori Yelp. Jika Anda adalah bengkel mobil, kemungkinan besar Anda menawarkan perbaikan rem, penggantian oli, ban & suspensi, dan lainnya. Dalam hal ini, Yelp akan memiliki direktori untuk setiap layanan. Ini kemudian akan meningkatkan jumlah tampilan yang dimiliki listing Anda. Anda harus mengajukan pertanyaan kepada tenaga penjualan Anda bagaimana anggaran dibagi jika Anda menawarkan layanan SEO Rank 43 yang berbeda. Dalam kasus bengkel mobil yang saya sebutkan, tangkapan layar di bawah ini menunjukkan peningkatan tampilan pengguna selama periode iklan. Di sisi lain dari ini adalah jika Anda seorang terapis pijat yang hanya menawarkan satu layanan, Anda hanya akan memiliki satu direktori Yelp.

Ini berarti listing Anda mungkin tidak memiliki banyak view. Menjawab pertanyaan di atas akan Anda putuskan. Tetapi saya ingin memberikan pilihan lain kepada Anda yang mungkin sudah Anda sadari, jika tidak digunakan sekarang. Pertanyaan pertama yang saya ajukan di atas berkaitan dengan daftar direktori Yelp dan peringkat pencariannya. Gagasan untuk meningkatkan peringkat Yelp tentang SEO dan pencarian adalah cara SEO Rank 18 yang lebih mudah untuk mendapatkan lalu lintas bertarget ke daftar Yelp Anda. Tetapi Google Adwords adalah cara yang lebih baik karena Iklan Google akan muncul di bagian paling atas dari hasil pencarian. Ada banyak penelitian yang beredar sehubungan dengan persentase orang yang mengklik Iklan Google di bagian atas. Saya telah melihat 20-35% klik pada iklan sementara 65-80% lainnya pergi ke Google Bisnisku (hasil peta dengan 3 bisnis terdaftar) dan hasil pencarian organik.

65-80% kemudian dapat menemukan direktori Yelp untuk produk atau layanan bisnis Anda dalam hasil organik. Ini ditambah dengan fakta bahwa Google Adwords CPC akan menjadi lebih tinggi maka Yelp Ads mungkin membuat Yelp menjadi pilihan SEO Rank 16 yang lebih baik. Dengan itu dikatakan, jika Anda beriklan menggunakan Google Adwords orang langsung mengunjungi situs Anda. Saya sangat percaya dalam mengarahkan orang ke situs web Anda karena Anda dapat mengontrol arus pengunjung dan melihat statistik Google Analytics dan melacak berbagai hal dengan lebih baik. Jika Anda beriklan dengan Yelp, mereka ingin mengarahkan orang ke daftar Yelp Anda. Anda kemudian harus bergantung pada orang yang mengklik tautan situs web Anda untuk melihat situs web Anda. Tampaknya menjadi kasus dari menganalisis beberapa iklan Yelp klien yang kebanyakan orang sebut bisnis daripada mengunjungi situs web. Ini bagus, bagaimanapun, ranksatu karena Anda ingin orang memanggil Anda setelah mereka mencapai situs web Anda. Mereka hanya ketinggalan belajar lebih banyak tentang bisnis Anda. Tetapi mereka telah menelepon dan itu adalah tujuan utama dalam bisnis apa pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil