Anda Bisa Menyelam dan Snorkeling di Pantai Ini

Akomodasi tradisional Papua di kepulauan Raja Ampat. Mencari akomodasi Raja Ampat di mana Anda bisa menyelam, snorkeling, bersantai, mengalami budaya tradisional dan melihat satwa liar yang luar biasa. Raja Ampat adalah salah satu tempat liar terakhir di dunia. Hamparan luas perhiasan pulau tropis di tengah lautan terkenal sebagai yang terkaya di planet kita. Tempat pembibitan dan perlindungan bagi spesies karang dan ikan yang dengan cepat menghilang dari tempat lain di wilayah ini, dan tempat yang sempurna untuk benar-benar menjauh dari itu semua. Menginap di akomodasi Raja Ampat yang dimiliki dan dioperasikan oleh penduduk setempat memberikan pengalaman budaya yang unik dengan harga yang terjangkau. Ini benar-benar cara terbaik untuk menikmati Raja Ampat. Anda akan mendukung ekonomi lokal dan memberdayakan pemilik tradisional Raja Ampat dalam upaya mereka untuk melestarikan lingkungan dan cara hidup mereka. Lombok adalah sebuah pulau di Provinsi Nusa Tenggara Barat (Nusa Tenggara Barat) dan terletak di antara Bali dan pulau Sumbawa di bagian timur Indonesia.

Iklimnya sempurna dengan suhu tahunan berkisar antara 21 ° C - 33 ° C. hanya memiliki dua musim kering dan basah, musim kering dari Mei hingga Oktober dan Basah Dari November hingga April. Mataram adalah ibukota administrasi dan kota terbesar di pulau itu dan memiliki sekitar 2.500.000 penghuninya. Populasi di Lombok adalah sekitar 3,5 juta, dan mayoritas 91% adalah Muslim. Hindu sekitar 6% sedangkan Kristen dan Budha sekitar 3%. Lombok terletak 8 derajat selatan khatulistiwa dan membentang sekitar 80 km dari timur ke barat dan kira-kira berjarak sama dari utara ke selatan. Gunung ini didominasi oleh gunung tertinggi kedua di Indonesia gunung Rinjani yang menjulang setinggi 3.726 m. Baca juga Pulau Tidung 72 dan info lainnya. Ini memiliki kaldera besar dengan Danau Kawah, Segara Anak, 600 m di bawah tepi, dan kerucut vulkanik baru yang telah terbentuk di tengah. Rinjani terakhir meledak pada tahun 1994, dan bukti ini dapat dilihat pada lava segar dan belerang kuning di sekitar kerucut bagian dalam.

Lombok Tengah, di sebelah selatan Rinjani, mirip dengan Bali dengan dataran aluvial yang kaya dan ladang yang diairi oleh air yang mengalir dari pegunungan. Di ujung selatan dan timur lebih kering, dengan bukit-bukit tandus yang lusuh. Daerah ini mendapat sedikit hujan dan sering mengalami kekeringan yang dapat berlangsung berbulan-bulan. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa bendungan telah dibangun, sehingga curah hujan yang berlimpah di musim hujan dapat dipertahankan untuk irigasi sepanjang tahun. Lombok (populasi 2.950.105 pada 2005) adalah sebuah pulau di provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Ini adalah bagian dari rantai Kepulauan Pulau Tidung 51 Sunda Kecil, dengan Selat Lombok memisahkannya dari Bali ke barat dan Selat Alas antara itu dan Sumbawa di timur. Itu kira-kira melingkar, dengan "ekor" ke barat daya, sekitar 70 km dan luas total sekitar 4.725 km² (1.825 mil persegi). Ibukota administratif dan kota terbesar di pulau itu adalah Mataram. Belanda pertama kali mengunjungi Lombok pada tahun 1674 dan menetap di bagian paling timur pulau itu.

Meninggalkan bagian barat untuk diperintah oleh dinasti Hindu dari Bali. Orang Sasak lecet di bawah pemerintahan Bali, dan pemberontakan pada tahun 1891 berakhir pada tahun 1894 dengan aneksasi seluruh pulau ke Hindia Belanda. Selat Lombok menandai berlalunya pembagian biogeografis antara fauna ekozon Indomalayan dan fauna Australasia yang berbeda yang dikenal sebagai Garis Wallace, untuk Alfred Russel Wallace, yang pertama kali berkomentar mengenai perbedaan antara pulautidungmerdeka.com dua bioma utama ini. Topografi pulau ini didominasi oleh gunung berapi strato yang terletak di pusat, Gunung Rinjani, yang menjulang setinggi 3.726 m, menjadikannya yang tertinggi ketiga di Indonesia. Letusan terbaru Rinjani adalah pada Juni-Juli, 1994. Gunung berapi, dan danau kawahnya yang sakral, Segara Anak, dilindungi oleh Taman Nasional yang didirikan pada tahun 1997. Bagian selatan pulau itu adalah dataran subur di mana jagung, beras, kopi, tembakau, dan kapas ditanam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil