Teknik Optimasi Situs Web Mencapai Potensi Tertinggi

Dengan indeks seluler pertama Google yang diluncurkan saat ini, lebih penting daripada sebelumnya untuk memiliki situs web yang dioptimalkan untuk seluler. Indeks mobile-first memengaruhi cara Google mengindeks situs web Anda. Jadi, jika situs seluler Anda malas, tidak ada, atau diletakkan di backburner, sekarang saatnya untuk memperbaikinya. Pertama, fokus untuk membuat situs web yang responsif seluler. Google merekomendasikan ini sebagai opsi teratas karena "algoritme mereka secara akurat menetapkan properti pengindeksan ke halaman daripada perlu memberi sinyal keberadaan halaman desktop / seluler yang sesuai. Menurut Google, rata-rata situs web seluler di industri mana pun terlalu lambat. Praktik terbaik adalah tiga detik, namun sebagian besar situs mencapai hampir (jika tidak lebih dari) sepuluh detik. Jika situs web Anda tidak memuat dengan cukup cepat, rasio pentalan akan meningkat dengan cepat. Sederhananya, semakin tinggi waktu pemuatan halaman Anda, semakin sedikit lalu lintas yang Anda dapatkan yang tetap di situs web Anda, mengkonsumsi konten Anda, dan berubah menjadi pelanggan setia.

Untuk meningkatkan kecepatan halaman Anda, fokuslah pada mengompres gambar dan menghapus elemen halaman besar seperti slider, komidi putar, dll. Jalankan situs web Anda melalui Google Test My Site dan lihat peningkatan apa yang mereka rekomendasikan. Ini akan memindai seluruh situs seluler Anda dan memberikan cara yang dipersonalisasi untuk meningkatkan kecepatan dengan tutorial yang dipandu tentang cara Digital Agency melakukannya. Jadikan ponsel sebagai prioritas, dan Anda akan melihat manfaat SEO yang luar biasa di tahun 2018 dan seterusnya. Anda juga harus mengingat topik dan kata kunci target saat membuat konten. Inilah sebabnya. Membuat konten untuk menargetkan topik dan kata kunci. Konten adalah apa yang membuat situs Anda tetap segar dan membuat lalu lintas masuk melalui pencarian organik. Jika situs web Anda tidak memiliki konten blog dan hanya beberapa halaman web yang menggambarkan layanan Anda, Anda mungkin mendapatkan sedikit lalu lintas organik. Tapi, Anda akan menjual diri Anda pendek.

Konten sangat penting karena membantu Anda membuat peringkat untuk istilah yang sering dicari, sehingga mendatangkan pengunjung baru yang tidak dapat menemukan Anda jika Anda tidak memiliki konten di situs Anda. Tapi konten seperti apa yang terbaik untuk peringkat yang baik. Konten bentuk panjang. Konten yang melebihi 1.890 kata akan mendapat Digital Agency 1400 peringkat terbaik dalam hasil pencarian organik. Karena mencakup banyak topik di sekitar topik dasar yang sama, memungkinkan pembaca mempelajari topik kolektif tanpa harus menavigasi kembali ke hasil pencarian untuk menemukan posting lain. Plus, semakin banyak topik yang Anda bahas dalam posting Anda, semakin banyak peluang backlink yang Anda miliki. Cara terbaik untuk mulai membuat konten untuk perusahaan Anda adalah dengan mengembangkan beberapa topik inti yang kemungkinan besar dicari oleh pelanggan Anda. Anda dapat melakukan ini untuk setiap dan semua industri. Topik kemudian dapat dicolokkan ke Grafik LSI untuk menghasilkan daftar kata kunci terkait. Dan seperti itu, Anda memiliki garis besar untuk sub-bagian untuk dibicarakan di posting blog Anda.

Perlu Anda Ketahui tentang Optimasi Mesin Pencari, Teknik Optimasi Situs Web. Anda mengerti maksudnya. Gunakan Digital Agency 200 kata kunci LSI ini untuk membingkai konten Anda dan membahas topik-topik yang dicari oleh para pencari. Jika Anda tidak dapat memikirkan topik apa pun, coba gunakan Penjelajah Kata Kunci Moz untuk menghasilkan gagasan kata kunci di sekitar bisnis Anda. Anda bahkan dapat memasukkan URL situs web pesaing Anda, mencari berdasarkan domain root dan memilih tab Kata Kunci Pemeringkatan. Ini akan menunjukkan kepada Anda daftar kata kunci lengkap yang mereka peringkatkan, memberi Anda inspirasi yang Anda butuhkan untuk membuat konten. Ketika Anda selesai membuat posting baru, optimalkan mereka sehingga mencapai potensi tertinggi mereka. Optimalkan posting baru dengan Digital Agency Bali 500 tag, header, tautan, dan URL pendek. Setelah Anda menulis dan menerbitkan konten di blog Anda, Anda harus mengoptimalkannya untuk dampak maksimal. Ini melibatkan beberapa langkah kunci seperti membuat tag judul dan deskripsi meta yang menarik. Ini adalah faktor penting untuk meningkatkan rasio klik-tayang organik dan posisi SERP Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil