Membuat Situs Web Kreatif dan Ramah

Pemasaran media sosial Anda mungkin berfungsi. Apakah mereka datang dari situs web lain? Itu backlink! Apakah itu berasal dari kampanye AdWords? Itu berarti iklan Anda berfungsi. Atau kurangnya referensi tidak ada yang mengklik tautan di mana saja untuk menuju ke situs Anda? Itu mengatakan sesuatu juga. Alasan orang mengatakan mereka tidak menggunakannya. Itu terlalu rumit Itu benar, itu rumit. Ada banyak data yang membingungkan di sana, tetapi bahkan mempelajari dasar-dasarnya saja dapat memberi Anda banyak informasi berharga. Saya telah menggunakan analitik selama bertahun-tahun dan saya tidak akan berpura-pura menjadi seorang ahli, tetapi saya telah belajar banyak tentang bagaimana menafsirkan hasil itu. Situs web saya hanya kartu bisnis online Ini adalah alasan terbesar saya menemukan bahwa orang tidak ingin menyelidiki lalu lintas situs mereka. Karena mereka tidak menganggap itu penting. Bahwa mereka tidak benar-benar membutuhkan situs web, tetapi merasa mereka membutuhkan tempat sehingga pencari online dapat menemukan nomor telepon mereka.

Bahkan jika Anda merasa situs web Anda tidak berguna untuk Anda dalam mengembangkan bisnis Anda (perhatikan: Anda salah) masih ada informasi yang berguna Anda dapat mencari tahu tentang pengunjung Anda dengan memeriksa dengan Google Analytics. Saya akan tahu jika situs web saya berfungsi karena saya akan memiliki lebih banyak klien dan mereka akan memberi tahu saya bahwa mereka menyukai situs web saya. Pelanggan baru memberi tahu Anda bahwa situs web Anda meyakinkan mereka untuk menelepon itu hebat. Fantastis. Itu informasi yang sangat bagus. Tetapi, ada orang lain yang melihat situs web Ahli SEO Di Rayeuk Anda dan tidak mempekerjakan Anda. Mungkin ada jawaban di analytics. Jangan hanya mengandalkan apa yang orang katakan kepada Anda, lihat datanya. Data tidak berbohong. Ya, memang rumit, tetapi memiliki data tentang pengunjung situs web Anda sangat penting untuk dipahami jika situs web Anda berfungsi. Jangan lupa stat kunci ini, atau Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana hasilnya nanti tanpa data yang kembali. Jika Anda membuat keputusan untuk bergerak maju dengan desain logo khusus untuk bisnis atau organisasi Anda, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Designs dapat membuat logo yang akan membedakan Anda dari pesaing Anda. Logo membutuhkan waktu dan upaya untuk membuat, tetapi logo yang dirancang dengan baik akan membuat bisnis Anda terlihat kredibel dan profesional. Kami membuat logo untuk Asosiasi Pemasaran Penitipan Anak dan mereka senang membiarkan kami menggunakan logo dan perkembangan desain mereka untuk menunjukkan berbagai tahap mendesain logo. Kami perlu tahu lebih banyak tentang Anda dan apa yang Anda butuhkan. Kami Ahli SEO Di Batubara akan menanyakan pertanyaan seperti "Apa target audiens untuk logo Dan Apa pesaing Anda. Di mana logo akan digunakan dan dalam skala apa Logo untuk kartu bisnis hanya mungkin benar-benar berbeda dari yang akan ditampilkan di papan reklame. Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan semacam ini akan membuat kita bergerak maju dengan gaya tertentu dalam pikiran. Kami juga akan meminta detail mengenai preferensi warna dan font. Asosiasi Pemasaran Peduli Anak membutuhkan logo yang terutama untuk situs web dan desain cetak kecil. Mereka meminta font yang bersih dan elemen grafis yang mewakili anak-anak atau pendidikan - sesuatu seperti sidik jari, buku atau pohon kecil yang melambangkan pertumbuhan.

Mereka juga tidak yakin apakah mereka ingin menggunakan inisial CCMA tetapi terbuka untuk melihat konsep gagasan. Mereka juga terbuka untuk banyak pilihan warna tetapi menyebutkan bahwa mereka menyukai warna biru, hijau dan kuning. Selama fase ini desainer kami membuat beberapa sketsa untuk membuat bola bergulir. Membuat sketsa konsep awal sangat penting Jasa SEO dalam proses kreatif dan mempromosikan ide yang dapat mengubah bentuk menjadi simbol visual. Berikut adalah sketsa dari Tahap 2 proses desain Asosiasi Pemasaran Peduli Anak. Sketsa tersebut kemudian diubah menjadi representasi digital dan draft diproduksi untuk pelanggan. 5 atau 6 konsep disajikan dan pelanggan akan memilih konsep favorit mereka. Berikut adalah enam konsep yang disajikan Desain kepada Asosiasi Pemasaran Perawatan Anak. Kami mempresentasikan beberapa yang memenuhi kebutuhan spesifikasi mereka tetapi kami juga mempresentasikan beberapa ide yang berbeda tetapi masih memenuhi kriteria untuk rasa logo yang kami pikir mereka coba ekspresikan. Umpan Balik dan Penyempurnaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil