Manfaatkan Tautan ke Situs Anda dan Media Sosial

Jika Anda menggunakan fitur berbagi otomatis, maka semua outlet media sosial Anda mendapatkan pesan yang sama persis, foto yang sama persis, siapa pun yang membacanya. Keuntungan menggunakan fitur auto-share adalah cepat dan mendapatkan konten Anda di mana saja sekaligus, jadi itu pasti bonus. Untuk saya sendiri, saya biasanya menggunakan fitur auto-share di blog Designs. Namun, di dua blog lain yang saya kelola, saya memilih untuk mematikannya dan membuat pesan khusus yang sesuai dengan bagian saya di media sosial. Yang menyenangkan tentang berbagi Jetpack adalah Anda dapat menghidupkan atau mematikannya berdasarkan per-posting. Terkadang posting blog mungkin lebih cocok untuk dibagikan apa adanya, dan terkadang Anda ingin menambahkan lebih banyak atau mengubahnya tergantung di mana Anda memposting. Anda dapat membuat keputusan ini setiap kali memposting.

Berbagi otomatis bisa menjadi hal yang hebat, tetapi tidak ideal untuk setiap situasi dan terkadang dapat mengurangi tujuan Anda untuk mendapatkan posting Anda di depan pembaca terbanyak. Dalam posting terakhir saya, saya menulis tentang cara mendaftar newsletter yang efektif. Hanya dengan membuka kotak pendaftaran di situs web Anda tidak cukup untuk melibatkan pembaca Anda, Anda harus menawarkan nilai yang besar dan memberi pelanggan Anda alasan yang kuat untuk berlangganan. Namun, setelah Anda mendapatkan pelanggan, Anda masih harus mengirim nawala. Berikut adalah beberapa kiat Sewa SEO Di Lamongan untuk memiliki buletin yang lebih menarik. Newsletter Anda harus sesuai dengan situs Anda. Gunakan logo Anda, gunakan font dan warna yang sama. Orang-orang harus tahu itu berasal dari Anda hanya dari penampilannya. Tautan ke situs Anda dan media sosial. Jika Anda menyebutkan sesuatu di situs Anda, maka Anda harus menautkannya. Jangan menganggap orang akan menavigasi ke situs Anda sendiri.

Tautan membuatnya sangat mudah bagi orang untuk mengklik untuk mengetahui lebih lanjut. Pastikan untuk menyertakan tautan ke profil media sosial Anda juga! Berikan konten yang hebat. Jadikan buletin Anda sesuatu yang ingin dibaca orang. Ini bukan disertasi PhD Anda. Buat itu menyenangkan. Jangan lupa untuk Sewa SEO Di Rembang benar-benar mengirim nawala. Begitu banyak orang mulai mengumpulkan alamat email dan kemudian tidak pernah mengirim apa pun. Tidak apa-apa mengirim buletin! Orang-orang dalam daftar Anda telah (biasanya) berlangganan ke daftar Anda karena mereka ingin mendengar apa yang Anda katakan. Tapi jangan berlebihan. Kebanyakan orang tidak ingin melihat email dari Anda setiap hari. Jangan lupa ajakan bertindak Anda. Saya bisa menulis tentang ajakan bertindak setiap hari. Mungkin ada alasan Anda mengirim nawala. Mengapa? Apakah itu karena kebaikan hati Anda karena Anda hanya ingin orang-orang memiliki informasi hebat? Mungkin, tapi mungkin juga tidak. Anda ingin mereka melakukan sesuatu dengan itu.

Apa pun yang Anda ingin mereka lakukan, pastikan untuk meminta mereka melakukannya! Jangan menganggap orang akan tahu apa yang Anda inginkan. Beri mereka instruksi yang jelas pada langkah berikutnya dan minta mereka mengambilnya. Anda akan terkejut dengan berapa banyak orang yang hanya perlu sedikit dorongan. Biarkan orang berhenti berlangganan. Terakhir, jangan lupa menyertakan tautan untuk berhenti berlangganan dengan mudah. Jangan memaksa orang untuk tetap dalam daftar jika mereka tidak mau, dan memberikan cara Sewa SEO Di mudah bagi mereka untuk keluar dari daftar Anda. Jangan mengirim pesan buletin dari program surat Anda sendiri, gunakan pengelola buletin. Berikut adalah contoh buletin yang dilakukan dengan baik. Ini menunjukkan kutipan informasi yang tersedia di situs web (dengan tautan), bermerek dengan logo organisasi dan skema warna. Ini memiliki ajakan bertindak yang solid, meminta pelanggan untuk menyumbang, dan memiliki tautan media sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil