Berinvestasi Dalam SEO Untuk Usaha Kecil

Menurut Google, 94% orang dengan ponsel pintar mencari informasi lokal di ponsel mereka. Banyak pemilik usaha kecil, seperti Anda, mungkin melihat 30 persen bahkan sebagian besar lalu lintas situs web mereka berasal dari perangkat seluler. Anda harus memastikan bahwa mereka dapat membaca tentang layanan Anda dan menghubungi Anda (melalui formulir web atau nomor telepon). Itu bisa berarti memastikan teks cukup besar untuk dibaca, tombol dapat diklik tanpa terlalu banyak mencubit dan memperbesar, dan situs web akan memuat dan menyesuaikan apakah pengguna memutar telepon mereka atau tidak. Situs Web Responsif vs. Non-Responsif. Google memiliki alat yang memungkinkan Anda menguji apakah situs Anda mobile-friendly. Jika Google menentukan situs Anda BUKAN mobile-friendly, itu akan memberi Anda alasan mengapa dan juga menunjukkan kepada Anda bagaimana bot Google melihat situs Anda. Berikut ini contoh Studi Kasus Ramah Ponsel. Mobile-keramahan sekarang menjadi faktor peringkat. Mempersiapkan pembaruan.

Buat Halaman Terpisah di Situs Web Anda untuk Setiap Layanan yang Anda Tawarkan. Google peringkat situs web secara individual, bukan situs web secara keseluruhan. Dan sementara itu baik bagi Anda untuk membuat daftar semua layanan Anda di halaman rumah Anda, atau halaman rumah yang luas, Anda harus membuat halaman individual di situs Anda untuk SETIAP layanan Anda. Sebagai pemilik usaha kecil, Anda mungkin menawarkan banyak hal kepada pelanggan Anda. Sebagai kontraktor dan agen, Anda dapat menawarkan SEO Bisnis 45 pemasangan, perbaikan, pemeliharaan, dan lebih banyak lagi pada setiap sistem pemanas dan pendingin, serta produk-produk IAQ. Masing-masing harus memiliki halaman mereka sendiri di situs Anda ini akan memberi Anda kesempatan untuk peringkat yang lebih baik untuk masing-masing. Berikut ini contoh salah satu klien kami, perusahaan jendela dan pintu. Mereka memiliki halaman yang ditemukan di navigasi mereka untuk setiap produk jendela dan pintu yang mereka bawa, termasuk semua jenis bentuk, bahan, dan produsen yang dapat mereka pasang.

Dengan begitu, jika seseorang mencari penggantian situs akan menampilkan halaman Instalasi mereka akan menemukan halaman lain di situs web ini yang memberikan jawaban dan detail untuk kebutuhan spesifik mereka. Berinvestasi dalam SEO SEO Bisnis 28 sebagai pemilik usaha kecil adalah tentang meningkatkan pencarian real estat online Anda. Semakin banyak halaman yang ditulis untuk produk dan layanan spesifik yang Anda tawarkan kepada pelanggan Anda, semakin Anda dapat muncul dalam pencarian Google untuk pelanggan yang mencari layanan Anda. Untuk mendapatkan lalu lintas apa pun dari pencarian Google, Anda harus memastikan Google benar-benar mengetahui situs web Anda (dan semua halaman tentang setiap layanan Anda!) Ada. Jika perpustakaan tidak memiliki buku yang tercantum dalam katalog atau databasenya, perpustakaan itu bahkan tidak dapat merekomendasikannya kepada pelanggan perpustakaan dalam pencarian! Untuk memastikan Google mengetahui (dan dapat memberi peringkat) semua halaman di situs web Anda, pertama-tama pastikan Anda memiliki sitemap XML terbaru.

Sitemap XML adalah halaman di situs Anda yang ditulis untuk crawler atau robot Google yang berfungsi hampir seperti peta kereta bawah tanah ini menunjukkan semua halaman di situs web Anda dan cara mencapainya. Ada generator sitemap gratis dan bahkan plugin pembuat sitemap sederhana untuk situs yang dibangun di WordPress. Langkah selanjutnya adalah memverifikasi situs web Anda dengan Google Search Console (pernah dikenal dan kadang-kadang disebut sebagai Google Webmaster Tools). Google Search Console dapat diverifikasi dengan alamat email dan potongan kecil kode di situs web Anda. Ini adalah alat online yang disediakan oleh Google untuk membantu Jasa SEO Terbaik meningkatkan kinerja situs web Anda, termasuk meningkatkan nilai SEO-nya. Bergantung pada kedalaman pengetahuan Google Search Console Anda, itu dapat digunakan untuk: Tingkatkan visibilitas pencarian Anda. Kirim dan perbarui sitemap XML Anda. Temukan dan perbaiki kesalahan situs web. Menganalisis data pencarian. Tambahkan bahasa markup data terstruktur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil