Bagaimana Anda Mengetahui Apa Yang Pengguna Inginkan

Tinjau data Analisis Situs Web Anda dan buat konten berdasarkan beberapa permintaan pencarian yang digunakan oleh pengunjung Anda. Anda bisa mendapatkan ide bagus tentang minat pengunjung situs web Anda dengan meninjau data analitik situs web Anda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki kemampuan untuk melihat kata kunci yang tepat yang dicari pengunjung (vs. hanya istilah penawaran). Laporan kata kunci mungkin terlihat seperti ini. Google Analytics Daftar Kata Kunci yang Tepat. Anda dapat menggunakan kueri yang tercantum dalam laporan kata kunci Anda - seperti yang di atas - untuk membuat konten baru yang lebih baik menjawab apa yang dicari pengunjung Anda (kecuali jika Anda tidak menawarkan apa yang mereka cari dalam hal ini, Anda harus mengevaluasi kembali penargetan iklan dan pemasaran Anda). Menggunakan laporan seperti tangkapan layar di atas, Anda dapat membuat halaman tambahan di situs web Anda. Ini dapat ditautkan dari halaman Direct Mail situs web Anda yang ada mungkin halaman yang diperluas untuk membeli daftar alamat surat langsung?

Anda mungkin berbicara tentang tempat terbaik untuk membeli daftar (jika Anda tidak menjualnya), berapa biaya daftar yang khas, pertimbangan utama, dll. Pembaruan: Sejak publikasi asli posting blog ini pada tahun 2011, Google telah memilih untuk pindah ke pencarian yang aman secara default, yang berarti sebagian besar kata kunci di Google Analytics muncul sebagai (tidak disediakan). Sementara ada beberapa kata kunci di sana, beberapa area tambahan untuk mendapatkan konten ide adalah Laporan kata kunci Google AdWords Anda. Tinjau situs web pesaing dan identifikasi kata kunci yang mereka targetkan SEO Bisnis 79 dan pertanyaan yang mereka jawab untuk pengunjung mereka. ingin mengungguli pesaing Anda. Beberapa orang merasa mudah menulis. Gagasan muncul di kepala mereka secara terus-menerus dan mereka mulai memanfaatkan halaman demi halaman. Orang lain membutuhkan bantuan yang lebih besar secara signifikan dalam menghasilkan apa yang harus ditulis (yang merupakan tujuan dari posting ini). Jika Anda memiliki gangguan mental, ada cara mudah untuk bergerak ke arah yang benar. Kunjungi situs web pesaing.

Meskipun hebat (dan bermanfaat) untuk membuat konten Anda yang benar-benar orisinal, seringkali lebih mudah untuk membangun dari apa yang sudah dimulai atau dibuat orang lain. Ini berbeda dari memuntahkan persis apa yang telah dibuat orang lain. Misalnya, Anda mungkin memiliki sudut pandang yang berbeda dalam menjawab pertanyaan tertentu yang telah dijawab pesaing atau menjawab pertanyaan yang mereka jawab selangkah lebih maju dalam hal detail. Selain memicu jus kreatif Anda, mengunjungi situs web pesaing akan melakukan dua hal tambahan. Pertama, itu mungkin akan memotivasi Anda dengan SEO Bisnis 58 menggerakkan semangat kompetitif Anda sedikit. Pertanyaan dan pernyataan runcing akan mulai muncul di kepala Anda. Mengapa situs web mereka terlihat lebih baik dari kita. Mereka menggunakan Facebook dan Twitter dan kami tidak. Mereka punya video di situs web mereka dan saluran YouTube bagaimana mereka punya waktu untuk semua ini. Kemarahan dan sedikit kecemburuan biasanya cukup untuk menghasilkan setidaknya beberapa halaman konten baru. Hal kedua yang dilakukan untuk mengunjungi situs web pesaing adalah memfokuskan perhatian Anda.

Salah satu aspek tersulit dalam membuat konten adalah dengan memfokuskan kepala Anda di satu tempat. Dengan semua hal yang mungkin untuk dituliskan, banyak orang menjadi kosong sama sekali - tidak dapat mulai bergerak maju karena keraguan. Ingin tahu kata kunci / topik / kategori mana yang akan ditulis? Lihatlah apa target pesaing Anda. Bagaimana Anda mengetahui jasaseo apa yang mereka targetkan. Petunjuk lihat pada tag judul halaman, data meta, tautan navigasi, peta situs, dll. Pertanyaan apa yang mereka jawab untuk pengunjung mereka? Apakah Anda setuju atau tidak setuju dengan poin yang mereka buat? Jika berlaku, ambil beberapa tema yang mereka targetkan dan kembangkan di situs web Anda. Tidak setuju dengan sesuatu yang mereka katakan? Tulis tentang itu di situs web Anda. Semakin banyak Anda menulis, semakin baik Anda mendapatkannya. Semakin banyak konten yang Anda buat pada subjek tertentu, semakin tinggi Anda cenderung untuk membuat peringkat secara organik untuk daftar kata kunci terkait yang bertambah. Banyak orang memecah pemasaran konten menjadi situs dan situs. On-site jelas dan off-site bisa berupa blog, media sosial, buletin email, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil