Sangat Penting Untuk Membangun Tautan Pemicu

Apakah Anda benar-benar berpikir kami akan mengungguli mereka jika kami memiliki, katakanlah, 30 RD? Itulah mengapa sangat penting untuk membangun tautan pemicu ke dalam pos Anda. Tetapi apa yang mungkin memicu seseorang untuk menautkan ke posting Anda? Nah, cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan melihat mengapa orang-orang menghubungkan ke pos peringkat teratas saat ini. Ketika saya melakukan ini untuk beberapa halaman peringkat teratas untuk "SEO copywriting," saya perhatikan banyak backlink datang dari halaman seperti ini. Pada dasarnya, halaman mencantumkan tip tentang hal-hal seperti meningkatkan lalu lintas situs web, memformat posting blog, dan meningkatkan pembagian. Yaitu, semua hal yang dapat membantu taktik copywriting SEO.

Jujur saja, kebanyakan backlink tidak datang secara alami Anda harus bekerja untuk mereka, dan itu berarti melakukan penjangkauan. Tetapi jika Anda tahu siapa yang cenderung menautkan ke konten tersebut (dan mengapa), itu akan membantu calon pelanggan Anda. Misalnya, jika Anda dapat melihat bahwa Harga 49 banyak tautan ke konten peringkat teratas yang serupa berasal dari cara daftar posting untuk meningkatkan lalu lintas situs web (atau apa pun itu dalam kasus khusus Anda), maka Anda dapat mencari halaman tersebut ketika mencari calon pelanggan. Tetapi jika kita menggali sedikit lebih dalam, menjadi jelas bahwa sebagian besar halaman ini terhubung karena mereka menyebutkan hal-hal spesifik dari pos. E.g. brigade ember. Bahkan, jika kita menggunakan laporan Jangkar di Penjelajah Situs, kita dapat melihat bahwa beberapa situs yang adil terhubung ke panduan ini karena apa yang disebut brigade ember.

Jadi ini mungkin sesuatu yang layak termasuk dalam posting kami. Tetapi melihat lebih dalam di semua posting, saya merasa bahwa sebagian besar tautan adalah hasil dari wawasan unik yang dibagikan dalam posting itu. Misalnya, sejauh yang saya ketahui, Brian Dean adalah orang pertama yang menyebutkan penggunaan brigade ember dalam konteks SEO itulah Harga 50 sebabnya ia mengumpulkan begitu banyak tautan. Ini adalah alasan lain mengapa penting untuk berbagi wawasan, kiat, dan trik unik di pos Anda itu adalah satu cara Anda akan menarik tautan secara alami. Pangkas dan perbaiki pos Anda. Tidak ada yang suka membaca lebih dari yang seharusnya. Tujuan Anda harus selalu untuk menghapus konten dan kata-kata yang tidak perlu dari posting Anda. Kami cukup brutal dengan ini; kami dikenal untuk menghapus ribuan kata dari pos.

Kadang-kadang kita bahkan memutuskan bahwa kita membenci pos dan memulai lagi dari awal walaupun kita memang berusaha SEO 132 menghindari keharusan untuk melakukan itu. Jadi jangan takut untuk mengambil pisau bedah ke pos Anda dan memotong sampah yang tidak perlu. Saya juga merekomendasikan mencoba menyederhanakan sisa posting Anda dan memecahnya menjadi kalimat dan paragraf yang lebih pendek. Ini akan memastikan bahwa posting Anda mudah dicerna dan tidak terlalu menakutkan bagi skimmers. Salah satu alat yang membantu ini adalah aplikasi Hemingway. Cukup tempel posting Anda ke alat gratis dan itu akan menyoroti kalimat, kata keterangan, dan frasa yang panjang dan sulit dibaca dengan alternatif Jasa SEO Terbaik yang lebih sederhana. Kami juga menjalankan semua pos kami melalui Tata Bahasa untuk menyoroti kesalahan pengejaan dan tata bahasa. Kami menggunakan Grammarly Premium tetapi versi gratisnya juga bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil