Promosi Hal Utama Untuk Mencapai Basis Konsumen

Untuk memilih elemen halaman yang relevan untuk diuji, diperlukan pemahaman mendasar tentang paket analitik Anda. Mengetahui laman mana yang benar-benar berkonversi dengan baik dan tidak, dalam konteks dengan sumber lalu lintas dan media, serta waktu di laman dan rasio pentalan — dan yang lebih penting lagi memahami konteks angka-angka tersebut, merupakan bagian integral untuk melakukan pengujian yang baik. Memiliki analis junior atau pemasar umum login ke analytics Anda dan mencoba menafsirkan data Anda adalah resep untuk pengujian A / B yang berulang kali berakhir tanpa perbedaan yang signifikan. Ya, kadang-kadang tes mungkin berakhir dengan dorongan dengan kreatif dari keduanya tampil dalam panas mati, tetapi lebih sering tes berakhir dengan dorongan adalah hasil dari perencanaan yang buruk berdasarkan pada data yang salah. Data yang Anda miliki saat ini adalah peta jalan, itu seharusnya memberi Anda beberapa gagasan tentang jenis pengujian apa yang masuk akal.

Apakah lalu lintas Anda berasal dari media sosial? Menggunakan gambar dan panggilan besar untuk bertindak adalah norma. Apakah pengunjung Anda berasal dari permintaan yang tepat melalui SEO, mungkin informasi produk rinci atau sekejap whitepaper atau dokumen teknis mungkin mendapatkan konversi? Seorang pembelanja nilai ecommerce yang datang dari umpan produk perlu melihat perbandingan harga, dll.? Tentu saja Anda tidak ingin mengasingkan segmen audiens, tetapi Anda memang ingin SEO 106 melayani basis audiens terbesar Anda untuk meningkatkan konversi. Jika Anda tidak tahu apa arti data Anda, Anda tidak bisa memulai perjalanan. Ketika Anda telah melalui perencanaan, dan menyiapkan tes Anda, Anda tidak harus memulai dengan pengujian A/B. Anda harus mulai dengan tes A/A. Jika Anda belum pernah menggunakan perangkat lunak Anda sebelumnya, Anda benar-benar harus mulai dengan tes A/A. Anda harus terlebih dahulu memuat materi iklan yang sama daripada dua bagian kreatif dan pada dasarnya menguji perangkat lunak Anda.

Ada tiga alasan bagus untuk memulai dengan pengujian A/A. Untuk memahami apakah perangkat lunak berfungsi. Sebagai pengguna, apakah Anda memahami cara memulai dan menghentikan tes? Apakah ada opsi atau fitur yang bisa salah (penjadwal, dll.) Yang perlu Anda perhatikan? Jika Anda menjalankan SEO 107 lalu lintas berbayar ke laman landas yang dimuat dengan benar hanya di setiap materi iklan uji lainnya, Anda menyia-nyiakan banyak uang dan mendapatkan data yang buruk. Untuk melihat data sampel. Semua peringatan di sekitar interpretasi tidak berhenti di analisis web, mereka juga menjadi perhatian untuk data pengoptimalan. Selain itu, itu tidak cukup hanya untuk bisa mendapatkan jawaban cepat, tetapi memiliki penguasaan data untuk menangani setiap pertanyaan tindak lanjut yang mungkin muncul atau tunggu saja untuk menjelaskan data hanya kepada seseorang yang mungkin login secara acak dan salah menafsirkan data sesekali.

Kapan terakhir kali Anda harus tersandung orang pemasaran senior salah menginterpretasikan data tetapi selama penjelasan Anda menyebabkan lebih banyak kebingungan karena Anda lupa menjelaskan SEO 108 sesuatu dasar Jika Anda tahu datanya, itu tidak akan terjadi. Untuk mengetahui alatnya. Apakah alat tersebut dapat skalabel. Misalnya, ketika Anda diminta untuk menyiapkan tes multivariasi, apakah Anda tahu jika ada batasan jumlah varian yang dapat terjadi secara bersamaan? Apakah ada batasan jumlah halaman yang dapat dijalankan secara bersamaan? Mengetahui alat ini juga membantu Anda memecahkan masalah untuk memastikan bahwa alat dikodekan dengan benar dan bahwa semua kerja keras Anda tidak sia-sia. Murni dan sederhana, tes harus berjalan sampai Anda memahami Harga Jasa SEO arti dari data dan memiliki pemenang yang jelas. Sementara itu sederhana untuk mengatakan, hampir tidak mungkin untuk praktis diperhitungkan. Alasannya karena kebanyakan orang adalah risk averse.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil