Google Merilis Pemutakhiran Besar Algoritma

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Google telah merilis pemutakhiran besar untuk algoritmanya di bawah nama kode 'Hummingbird'. Sekitar 90% pencarian Google telah dipengaruhi oleh peningkatan ini, yang telah digunakan selama sekitar sebulan, dan sementara Google sedikit cerdik tentang hal spesifik, diperkirakan bahwa Hummingbird meningkatkan hasil yang diberikan untuk pencarian panjang dan kompleks. Pencari menjadi lebih berbicara dalam cara mereka berinteraksi dengan mesin pencari, terutama dengan pembuatan program seperti Siri, di mana pengguna diharapkan untuk mengajukan pertanyaan penuh kepada bot Apple untuk simulasi 'percakapan'. Hummingbird pada dasarnya adalah cara untuk memungkinkan pencarian yang lebih cerdas, seperti yang kita harapkan pencarian yang pernah muncul di sepanjang garis 'yang merupakan akuntan berperingkat terbaik ada.

Peningkatan besar sebelumnya, Caffeine, adalah berkaitan dengan cara halaman diindeks, yang beberapa orang bisa berargumen adalah pendekatan blunter untuk mencari daripada Hummingbird. Pembaruan baru tampaknya lebih baik dalam memproses tautan semantik dan hubungan untuk memahami penelusuran dengan cara Layanan 41 yang lebih manusiawi, dengan mempertimbangkan fakta bahwa kami tidak selalu mencari istilah yang tepat yang akan menghubungkan kami ke situs yang tepat. Jika Anda ingin memahami bagaimana algoritma Google memengaruhi situs Anda, hubungi kami hari ini. Ini termasuk masalah yang mungkin Anda temui sebagai akibat dari penalti Google, itulah sebabnya kami juga menawarkan layanan pemulihan penalti Google.

Pencarian Hashtag sekarang muncul di Google. Cintai mereka atau benci mereka, tidak dapat disangkal bahwa tagar telah disemen ke cara banyak dari kita menggunakan internet hari ini. Ini tidak pernah menjadi masalah lebih dari sekarang, dengan berita bahwa Google sekarang menampilkan tautan ke aliran tagar untuk beberapa pencarian dalam hasil pencariannya. Meskipun ini belum tersedia di Inggris (hasil hashtag akan muncul di Google.com dan Google.ca untuk saat ini), menarik untuk melihat bagaimana hashtag telah menyusup ke kesadaran internet sejauh orang-orang menggunakan Layanan 40 Google istilah hashtag untuk menemukan informasi yang mereka inginkan. Misalnya, jika kami menggunakan Google.com untuk mencari #richardbranson, di sisi kanan hasil, pertama-tama kami akan melihat tautan ke pos yang ditandai dengan #richardbranson di Google+ (tentu saja) lalu sedikit lebih jauh ke bawah halaman, tautan ke aliran #richardbranson di Twitter dan Facebook.

Hashtagging adalah cara sederhana dan berguna untuk memfilter konten yang Anda lihat online untuk membantu Anda menemukan orang lain membicarakan hal yang sama dengan Anda. Sebagai contoh, lihat salah satu tweet terbaru kami. Di sini, kami SEO 123 telah menggunakan tagar ‘#SEO’ dan ‘#socialmedia’. Ini berarti bahwa siapa pun yang ingin melihat tweet tentang salah satu topik ini dapat pergi ke aliran dan membaca semua yang dikatakan tentang salah satu dari topik ini. Jika kami mengeklik aliran, sepertinya ini. Ini adalah premis yang serupa di Facebook, Instagram, Google+, dan situs lain mana pun yang menggunakan tagar untuk memfilter konten. Ini adalah cara sederhana dan nyaman untuk mencari tahu lebih banyak tentang Jasa SEO apa yang Anda minati, dan itu dapat digunakan untuk memberikan efek yang luar biasa ketika memposting langsung ke media sosial tentang acara real-time.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil