Google Meluncurkan Perubahan Skor Kualitas

Bagi para pemasar yang masih bertahan pada strategi halaman arahan yang relevan, di sini adalah bukti lebih lanjut bahwa halaman arahan merupakan komponen penting dari kampanye pencarian praktik terbaik. Hari ini Google mengumumkan bahwa mereka secara global meluncurkan perubahan skor kualitas yang telah mereka uji di Amerika Selatan dan sebagian Eropa. Perubahan selanjutnya akan mempertimbangkan tujuan iklan, menempatkan pentingnya pada laman landas. Google diperkirakan samar-samar tentang potensi dampak perubahan pada kampanye pengiklan. Di blog AdWords, mereka mencatat bahwa perubahan akan meningkatkan "bobot yang diberikan untuk relevansi dan kualitas halaman arahan dalam menentukan Angka Mutu dan bagaimana peringkat iklan di Google.

Lalu Google menjatuhkan bom sungguhan ketika perubahan mulai bergulir, beberapa kampanye akan melihat variasi dalam Angka Mutu kata kunci dan posisi iklan yang tipikal. Dalam beberapa minggu, segala sesuatunya harus stabil dan kami berharap sebagian besar kampanye tidak akan melihat perubahan signifikan dalam kinerja keseluruhan. Jadi, dampaknya masih harus dilihat. Yang penting adalah SEO 112 bahwa langkah ini secara resmi menempatkan lebih penting pada pengalaman pengguna pasca-klik. Kinerja iklan dan relevansi iklan itu sendiri dengan permintaan pencarian selalu menjadi pendorong utama dari skor kualitas. Sementara Google sebelumnya melihat halaman arahan sebagai bagian dari perhitungan skor kualitas, seperti Pamela Parker di Search Engine Land menunjukkan, secara tradisional, ini hanya sinyal negatif.

Dengan demikian, laman landas yang buruk dapat merusak skor kualitas Anda, tetapi yang sangat bagus tidak pernah benar-benar dapat membantu. Sekarang, tampaknya, laman landas yang sangat relevan akan menjadi anugerah bagi angka mutu Anda; kita belum tahu seberapa banyak. Langkah SEO 113 ini sangat masuk akal. Iklan yang lebih cenderung diklik harus ditayangkan lebih tinggi, pada akhirnya meningkatkan jumlah keseluruhan klik berbayar dan meningkatkan pendapatan untuk Google. Namun, Google sekarang tampaknya lebih lanjut mengakui bahwa pengalaman pasca-klik pengguna yang mengklik iklan berbayar sama pentingnya. Tidak hanya seharusnya tidak menjadi buruk (seperti yang sebelumnya telah mereka tegaskan melalui sinyal negatif), itu benar-benar harus menjadi baik. Jika pengguna memiliki pengalaman yang baik mengklik iklan AdWords, mereka secara alami lebih mungkin melakukannya di masa depan.

Untuk pemasar pencarian, manfaatnya serupa. Pencari yang mengirimkan halaman arahan yang sangat cepat menjawab pertanyaan yang baru saja mereka ajukan ke mesin pencari jauh lebih mungkin untuk dikonversi menjadi pelanggan Harga 33. Perubahan ini menjadikannya pendekatan yang juga akan membantu skor kualitas Anda, menurunkan biaya per klik, dan berpotensi meningkatkan hasil dan ROI. Google telah menjadi siapa mereka dengan memberi pencari apa yang mereka cari lebih baik dari orang lain. Langkah ini hanya satu alasan lagi bagi pemasar penelusuran untuk melakukan hal yang sama. Tampaknya perubahan di Google Places terjadi setiap hari. Karena perubahan cepat, penting Jasa SEO Bergaransi untuk memfilter apa yang benar-benar penting dan apa yang akan menjadi dampaknya. Berikut ini adalah versi CliffsNotes dari beberapa kejadian penting yang dapat membantu Anda mengejar ketinggalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil