Cara SEO Membangun Tautan Aman

Jika Anda memiliki situs web di ceruk SEO, Anda bisa memanfaatkannya dengan menerbitkan panduan Anda sendiri untuk menghindari hukuman Google. Menjangkau Neil dan menyarankan agar ia menukar tautan mati dengan tautan Anda. Saya tahu apa yang Anda pikirkan Itu sepertinya banyak pekerjaan untuk backlink. Jika Anda menempelkan URL halaman yang rusak ke Ahrefs 'Site Explorer, Anda akan melihat semua yang menautkan ke halaman itu. Dalam hal ini, ada 39 tautan yang menunjuk ke sumber daya yang mati. Itu lebih banyak orang yang mungkin bersedia untuk menukar tautan mati mereka demi yang bekerja. Pertanyaannya adalah: bagaimana Anda menemukan peluang membangun tautan rusak yang relevan di tempat pertama.

Ada beberapa cara untuk melakukan ini, tetapi cara termudah sejauh ini adalah mencari halaman yang rusak di situs web pesaing. Anda dapat melakukan ini menggunakan laporan Best by links di Ahrefs 'Site Explorer. Site Explorer masukkan domain yang bersaing Terbaik dengan tautan tambahkan filter "404 tidak ditemukan". Karena laporan ini menunjukkan jumlah domain rujukan Harga 43 yang menunjuk ke setiap halaman yang rusak, Anda dapat dengan cepat dan mudah menemukan tambang emas peluang. Inilah contoh GILA yang saya temukan beberapa waktu lalu di relung wisata. Tidak, mata Anda tidak menipu Anda; halaman yang rusak itu memiliki 900+ domain pengarah. Ini adalah peluang GILA bagi seseorang di ceruk ini.

Baca panduan lengkap kami untuk membangun tautan yang rusak untuk mempelajari tentang tiga cara lain untuk menemukan peluang membangun tautan yang rusak. Sebutan tidak tertaut. Terkadang orang akan menyebut Anda atau bisnis Anda tanpa menautkannya dengan Anda. Inti masalah. Anda dapat melihat bahwa situs web ini menyebutkan Ahrefs, tetapi mereka tidak memiliki Harga 44 tautan ke kami. Kata "Ahrefs" bukan tautan yang dapat diklik. Ini terjadi lebih sering daripada yang Anda bayangkan. Ini satu lagi. Kali ini disebutkan tentang Explorer Konten Ahrefs yang hilang tautannya. Apa hubungannya ini dengan pembangunan tautan. Dengan sebutan seperti itu, Anda sudah setengah jalan menuju mendapatkan tautan.

Pikirkan tentang hal ini: Anda tahu bahwa penulis mengenal bisnis Anda karena mereka telah menyebut Anda. Jadi Anda memiliki Harga 45 alasan sempurna untuk menjangkau dan, mudah-mudahan, meyakinkan mereka untuk mengonversi menyebutkan itu menjadi tautan. Tetapi bagaimana Anda menemukan menyebutkan tautan yang relevan di tempat pertama. Ada beberapa cara berbeda, tetapi cara termudah adalah dengan menggunakan Content Explorer Ahrefs. Ingatlah bahwa Content Explorer mencari hampir milyaran halaman web untuk menyebutkan kata atau frasa apa pun. Ini sangat berguna Harga Jasa SEO untuk menemukan halaman web yang terkait dengan topik tertentu, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menemukan sebutan merek Anda di seluruh web.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil