Cara Google Menentukan Konten Berkualitas

Baru-baru ini saya mulai menggunakan ekstensi Google Chrome baru yang hanya melakukan ini, jadi saya pikir saya akan membagikannya dengan Anda. Sangat mudah untuk memulai dan menjalankan ini dan Anda akan segera menyadari mengapa saya menjadi penggemar ekstensi ini. Pertama, Anda harus menggunakan Google Chrome. Jika Anda belum menggunakan peramban ini, maka Anda benar-benar kehilangan peramban terbaik yang tersedia saat ini (beri pesan kebencian dari pengguna Safari!) Selanjutnya, instal ekstensi Google Chrome Analytics. Dan itu dia! Pada tahap ini Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda masuk ke akun Analytics dan sekarang kami dapat mulai menggunakan ini. Panduan Pengguna Cepat. Berikut ikhtisar singkat untuk menggunakan ekstensi ini. Setelah Anda menambahkan ekstensi, agar statistik situs web muncul.

Anda perlu membuka halaman situs web Anda yang ingin Anda lihat analitiknya dan klik tanda panah di sebelah kanan bilah alamat peramban dan pilih Halaman Analytics (oleh Google). Jika diminta, pilih tempat untuk menampilkan panel data dan, pilih "Atas", Anda akan mendapatkan bilah analisis muncul di bagian atas situs web seperti ini. Voila! Ini adalah data untuk sebuah halaman di situs web Artemis saat kami Biaya 38 menavigasi situs web itu akan menunjukkan kepada kita data untuk setiap halaman. Hal hebat yang dapat Anda lakukan adalah mengeklik "Segmen" dan menampilkan data untuk segmen tertentu, seperti lalu lintas seluler ke laman itu, lalu lintas berbayar, dll. Anda juga dapat mengklik kotak centang “Bandingkan” dan melihat bagaimana lalu lintas dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Anda dapat melihat bahwa angka oranye menunjukkan berapa persentase klik yang dihasilkan setiap tautan di laman itu juga! Saya harap Anda dapat melihat nilai dalam ekstensi ini. Ajak bermain-main dengannya untuk berbagai halaman di situs web Anda, pilih segmen yang berbeda untuk dilihat dan kemudian jika Anda ingin mematikannya cukup klik X di kiri atas. Akankah Konten Masih Peringkat Tanpa Tautan? Salah satu video webmaster musim panas Matt Cutts melibatkan menjawab pertanyaan berikut. Bagaimana cara Biaya 37 Google menentukan konten berkualitas jika tidak banyak tautan ke pos. Seperti yang Anda ketahui, konten berkualitas sangat penting agar laman web apa pun berkembang. Namun, ada sejumlah aspek yang berbeda terkait dengan konten yang memengaruhi potensi peringkat laman secara keseluruhan. Cutts menjelaskan bahwa, untuk sepenuhnya memahami bagaimana konten berkualitas dikenali tanpa tautan.

Anda perlu melihat bagaimana mesin pencari dioperasikan sebelum tautan digunakan sebagai sinyal peringkat. Dalam video di atas, Cutts memberi kita gambaran singkat tentang bagaimana konten akan dianalisis SEO 120 hanya melalui teks pada halaman. Ketika sebuah kata pertama kali muncul di suatu halaman, itu dihitung lebih banyak dibandingkan dengan kata-kata lain yang muncul. Karena terus muncul, kata tersebut dihitung lebih sedikit tetapi selama munculnya tambahan kata terjadi, Google akan sampai pada kesimpulan bahwa halaman khusus ini merujuk pada topik yang sedang dicari. Namun, Cutts juga mengatakan bahwa Jasa SEO mengulang kata kunci yang sama beberapa kali untuk mencoba dan menekankan afiliasi Anda dengan topik tertentu dapat dianggap sebagai penjejalan kata kunci. Penjejalan kata kunci sebenarnya memiliki efek yang berlawanan dan Anda dapat dihukum berat untuk itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil