Menjalankan Teknologi SEO Cerdas dan Komprehensif

Setiap hari, orang-orang di seluruh dunia bergantung pada kekuatan Google Penelusuran untuk mengakses informasi dunia. Bahkan, kami melihat lebih dari satu triliun pencarian setiap tahun. Karena kami terus berinvestasi dalam teknologi berbasis cloud baru seperti pembelajaran mesin untuk memperkuat mesin pencari web kami, kami ingin membantu bisnis memanfaatkan teknologi yang sama untuk mencari informasi internal. Hari ini, kami mengumumkan Google Cloud Search (sebelumnya dikenal sebagai Springboard), produk baru yang menggunakan kecerdasan mesin untuk memberikan pengalaman penelusuran terpadu di seluruh G Suite. Menyortir informasi internal menjadi semakin kompleks karena semakin banyak perusahaan memindahkan data dan beban kerja mereka ke cloud. Akibatnya, tim bekerja pada lingkungan hybrid dan menyimpan sejumlah besar data di seluruh dan dalam berbagai format.

Dari email dan dokumen ke spreadsheet, slide, formulir, situs internal, dan lainnya. Bahkan, menurut McKinsey, rata-rata pekerja pengetahuan menghabiskan 20% dari waktu kerja untuk mencari dan mengkonsolidasikan informasi. Sederhananya, karyawan membuang banyak waktu dalam proses mencari informasi yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka. Pengalaman penelusuran yang lebih cerdas, yang disesuaikan untuk Anda. Cloud Search menghadirkan yang terbaik dari Google Search dan kecerdasan mesin ke G Suite. Ini memberikan pencarian Master SEO Bali komprehensif dan rekomendasi proaktif untuk membantu Anda sepanjang hari. Misalnya, ketika Anda membuka aplikasi Cloud Search di ponsel atau laptop, Anda akan melihat informasi yang relevan diatur ke dalam kartu sederhana (kartu bantuan) yang membantu Anda tetap di atas pekerjaan Anda. Kartu bantuan adalah cara baru untuk membantu Anda menemukan informasi yang tepat pada waktu yang tepat.

Dengan menggunakan teknologi intelijen mesin Google, kartu ini dapat membantu Anda mempersiapkan rapat mendatang atau bahkan menyarankan file yang perlu Anda perhatikan. Kartu bantuan dirancang agar tepat waktu dan relevan sehingga Anda dapat menavigasi hari kerja Anda dengan lebih efisien. Karena kami terus belajar bagaimana informasi Master SEO Aceh paling bermanfaat bagi Anda, kami akan menambahkan lebih banyak kartu bantuan ke Cloud Search seiring waktu. Selain mencari informasi, Anda juga dapat mencari orang-orang yang tercantum di direktori perusahaan Anda. Anda akan melihat detail kontak kolega, plus acara dan file yang memiliki kesamaan. Anda bahkan dapat memilih untuk mengirim email, melakukan panggilan, atau memulai Hangout hanya dengan satu ketukan. Untuk bisnis, privasi adalah prioritas utama. Cloud Search menghormati izin berbagi file G Suite, sehingga orang hanya dapat mencari dan menemukan file yang aksesnya mereka miliki.

Ini berarti bahwa sumber daya perusahaan seperti kebijakan liburan dapat ditemukan oleh semua orang di organisasi Anda, tetapi proyek tim Anda hanya akan muncul kepada orang-orang di tim Anda, dan daftar tugas Anda hanya akan tersedia Master SEO untuk Anda. Meruntuhkan silo informasi di tempat kerja, Sejak diluncurkan di Program Awal Adopter musim panas lalu, perusahaan telah menggunakan Cloud Search untuk mendobrak silo internal dan mengakses informasi lebih cepat. QAD, penyedia solusi ERP untuk perusahaan manufaktur global, membantu bisnis mengelola keuangan mereka, rantai pasokan, intelijen bisnis, dan banyak lagi. Sangat sedikit waktu yang dapat dihabiskan untuk memilah-milah dokumen untuk menemukan apa yang diperlukan untuk membuat Jasa SEO keputusan bisnis strategis, sehingga QAD menggunakan Cloud Search untuk membantu. Kami beroperasi pada kecepatan tingkat tinggi dan memerlukan teknologi yang memberikan kelincahan, fleksibilitas, dan akses tanpa batas ke informasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil