Mengembangkan Perusahaan dan Merek

Anda juga perlu memantau apa yang dikatakan tentang perusahaan Anda secara online. Pertimbangkan untuk menggunakan Google Alerts untuk ini. Setelah Anda menambahkan kata kunci Anda, itu memberi tahu Anda setiap kali mereka menemukan penyebutan kata kunci tersebut. Tetapkan tujuan konkrit untuk mengukur kesuksesan Anda. Banyak yang melakukan kesalahan dengan menetapkan tujuan yang tidak dapat dicapai, tetapi hampir tidak ada gunanya melakukan hal itu. Anda harus memiliki target SMART. Kata adalah singkatan dari Spesifik, Terukur, Dapat Dicapai, Relevansi dan Waktu terikat. Dalam istilah yang lebih sederhana, Anda harus tahu apa yang perlu Anda capai dan kapan Anda perlu melakukannya. Tak perlu dikatakan, tujuan-tujuan ini akan membantu menuju tujuan akhir Anda untuk menumbuhkan perusahaan. Anda dapat mengukur tujuan Anda dengan metrik seperti peringkat organik Anda di situs seperti Google atau Bing.

Membuat perusahaan Anda ke halaman pertama mesin pencari akan secara drastis meningkatkan jumlah orang yang mengunjungi situs Anda. Meskipun ada banyak kiat lain tentang peretasan pertumbuhan, tiga kiat di atas berfokus pada aspek yang paling penting dan dengan mematuhinya, Anda dapat dengan cepat mengembangkan SEO Pemasaran perusahaan dan merek Anda sendiri. Peretasan pertumbuhan dapat menjadi aset besar jika dijalankan dengan cara yang tepat dan pasti akan menumbuhkan perusahaan Anda melampaui apa yang Anda harapkan dalam waktu yang singkat. Media Sosial telah merevolusi cara informasi dibagikan dan telah dibawa ke para ahli ceruk terkemuka. Beberapa orang yang cerdas mampu mengambil keuntungan dari penjangkauan dan mengukir nama untuk diri mereka sendiri di jaringan ini seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Orang-orang ini adalah penyokong selebriti online zaman baru dan karena konten mereka dibaca secara luas, dibagikan, dan diikuti.

Merek memiliki peluang yang berbeda untuk berbagi konten yang menarik ke khalayak luas dengan cara yang paling tepat. Dan apa cara yang lebih baik bagi merek untuk mengkomunikasikan pesan mereka ketika mereka dapat mengambil dan memilih influencer berdasarkan ceruk atau konten mereka. Mulai dari ceruk fashion hingga elektronik hingga microbreweries hingga makanan untuk industri aerospace, influencer ada di mana-mana dan telah membentuk komunitas yang erat dan terjalin erat di sekitar mereka. Hasil dari kampanye SEO pemasaran penjangkauan tersebut telah menunjukkan sinyal positif yang kuat karena selebriti online memiliki akar yang kuat di komunitas dan membawa banyak kepercayaan dan rasa hormat. Ini menciptakan situasi win-win untuk merek dan selebritis online secara finansial. Banyak perusahaan rintisan telah menggunakan komunikasi semacam itu untuk memperkuat suara mereka dan berkomunikasi dengan cara yang tidak ramah.

Siklus berjalan terus-menerus sebagai influencer akan berusaha untuk menarik lebih banyak pengikut dengan konten yang menarik untuk meningkatkan nilai mereknya. Kami yakin bahwa pemasaran influencer akan tetap menjadi landasan untuk beberapa tahun ke depan namun ada catatan hati-hati untuk merek. Ada banyak cara curang untuk mendapatkan pengikut dan merek harus waspada terhadap kualitas konten yang dibagikan dan tingkat Pemesanan Jasa SEO keterlibatan sebelum memutuskan untuk merangkul influencer. Jika Anda seorang pengusaha dan pembelajar mandiri, Anda mungkin telah mengunjungi banyak situs web yang menawarkan Audit SEO dan mencoba untuk memperbaiki semua yang merah yang Anda terima dan menunggu dan menunggu hasilnya muncul di mesin pencari tanpa hasil. Satu-satunya alasan mengapa ini terjadi adalah karena optimisasi mesin pencari itu sendiri sedikit rumit dan Google terus menggeser Goal Posts dan merek harus selalu mengikuti perkembangan terbaru dalam industri untuk mempertahankan peringkat mereka.

Salah satu tren terbaru (mungkin bukan baru tetapi muncul) di mesin pencari adalah untuk melihat data yang kaya seperti ulasan dari situs web Anda, informasi tentang acara di sekitar Anda, resep dengan kalori, dll. Percayalah, penerapan ini telah ada cukup lama namun baru-baru ini saja para ahli SEO lebih memperhatikannya. Google menyukai data terstruktur karena membantu programnya memahami dan menginterpretasikan data dengan lebih baik. Tidak hanya informasi yang diinterpretasikan lebih baik tetapi Google memberikan Backlink SEOpenghargaan kepada merek dengan tampilan keren pada hasilnya. Jika merek Anda didorong konten, terkait e-niaga, atau di ceruk lain, ada beberapa cara untuk menerapkan informasi terstruktur dan ini pasti akan menyusul di 2017. Jika Anda ingin memeriksa apakah data terstruktur telah diterapkan di situs web Anda, gunakan alat ini . Ini tidak perlu dipikirkan tetapi saya harus menulis ini agar tidak terlihat seperti orang bodoh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil