Kekuatan Google+ dalam SEO

Penelitian ini membagi hasilnya menjadi tiga kelompok: pengguna yang hanya melakukan pencarian lokal di PC, pengguna yang menggunakan PC dan smartphone, dan pengguna yang melakukan pencarian lokal di tablet, smartphone, dan PC. Masa depan penelusuran lokal dapat dilihat di segmen hasil yang melacak bagaimana orang-orang dengan tiga perangkat seluler menggunakan penelusuran lokal. Kelompok ini menyumbang 24% dari responden ke survei dan lebih dari setengah dari total pencarian lokal yang dipelajari dalam survei ini. Pengguna ini melakukan banyak pencarian lokal pada setiap perangkat dan distribusi pencarian mereka di ketiga perangkat mereka hampir sama. Dari 21 atau lebih pencarian lokal yang dilakukan pengguna ini setiap minggunya, rata-rata pengguna membuat lebih dari 10 pencarian di PC mereka, lebih dari 9 di smartphone mereka, dan sekitar delapan di tablet mereka. Kelompok pengguna PC dan smartphone melaporkan jumlah penggunaan yang sama; pengguna membuat sekitar tujuh pencarian lokal setiap minggu pada kedua perangkat.

Angka-angka ini menekankan bahwa pencarian lokal di sini untuk tetap dengan menunjukkan bahwa pengguna yang melakukan pencarian lokal paling melakukannya pada tingkat yang relatif sama di semua tiga platform. Pengguna melakukan lebih banyak penelusuran seluler daripada sebelumnya, dan bahkan saat pengguna penelusuran lokal di ketiga Platform terus melakukan lebih banyak penelusuran lokal, PC masih merupakan sumber pencarian lokal terbesar. Pencarian lokal terus berkembang karena menyediakan SEO Enambelas pengguna dengan informasi yang paling relevan apakah pengguna keluar dari rumah dan menggunakan perangkat seluler mereka Pencarian yang memperhitungkan lokasi pengguna saat ini atau menyebutkan area tertentu dianggap sebagai pencarian lokal. Dengan mengoptimalkan pencarian lokal, webmaster dan pemilik bisnis dapat memperluas wilayah mereka untuk menarik pengguna atau pasar tertentu. Jika sebuah situs menyediakan pengguna dengan konten yang menarik, situs ini lebih mungkin untuk peringkat baik dalam pencarian lokal dan menarik pengguna untuk melakukan perjalanan di luar kebiasaan mereka.

Konten yang menarik dapat berupa apa pun dari informasi tentang produk toko hingga transaksi harian atau penawaran khusus yang ditawarkan di restoran. Google adalah penyedia pencarian lokal terbesar dan Bing juga memainkan peran penting dalam pencarian lokal, tetapi laporan itu juga menyebutkan bahwa situs daftar lokal, seperti Insider Pages, dan situs peninjauan lokal, seperti Yelp, berperan dalam mengarahkan lalu lintas lokal ke sebuah situs atau bisnis. Pengguna SEO Tujuhbelas yang mencari jam atau alamat bisnis dapat, atau pengguna yang mencari ulasan restoran dapat menemukan semua yang mereka butuhkan di situs cantuman atau situs ulasan, jadi optimalkan untuk penelusuran lokal berarti mengerjakan lebih dari sekadar situs web Anda untuk menempatkan nama Anda di depan mata pelanggan potensial berkualifikasi tinggi yang dapat disediakan oleh penelusuran lokal. Semua orang memperhatikan kotak berwarna di bagian atas halaman hasil pencarian Anda, menyediakan hampir persis apa yang Anda ketik ke dalam kolom pencarian Anda dan diserahkan kepada Anda di piring perak.

Seperti kebanyakan orang, saya tidak pernah mengklik iklan yang disponsori Google yang disediakan. Secara pribadi, mengetahui bahwa itu adalah iklan yang mengubah saya. Saya selalu menavigasi halaman ke tiga atau empat daftar organik teratas di bawah ini. Kekuatan Google+ dalam SEO terbaik . Dalam skema besar dunia media sosial, Google+ masih belum diunggulkan dalam hal usia serta total pengguna, tetapi memiliki keunggulan dalam kemampuannya untuk mendominasi hasil pencarian dapat menempatkannya di depan pak. Google+ dirancang dengan tujuan ini dalam pikiran, dan ketika mengikuti berbagai kiat, pengguna dapat benar-benar mengoptimalkan diri mereka secara online dan mendapatkan manfaat jauh lebih banyak dibandingkan dengan platform sosial lainnya. Salah satu cara untuk mencapai kesuksesan SEO yang lebih besar melalui Google+ adalah dengan Mengoptimalkan Tag Judul G +. Kalimat pertama yang Anda atau merek Anda tulis di pos dimasukkan dalam tag judul dan akan menjadi hal pertama yang dilihat oleh calon pembaca, jadi penting untuk menyertakan istilah dan kata yang tepat yang terkait dengan pos dan / atau bisnis Anda dan juga akan menciptakan minat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan