Desain Web Murah dan SEO Murah

Mereka memungkinkan 200 karakter untuk deskripsi bisnis Anda dan saya sarankan untuk sedekat mungkin dengan angka itu. Berhati-hati jangan mencoba dan hal-hal setiap kata kunci yang dapat Anda bayangkan ke dalam deskripsi. Cukup tulis deskripsi yang jujur ​​dan informatif dan biarkan Google yang melakukan sisanya. Beberapa orang mengatakan bahwa internet telah membuat kita lebih terpisah satu sama lain. Bahkan bagi seseorang yang terus memantau bagaimana internet mempengaruhi kehidupan kita, saya masih merasa sedikit terhenti oleh evolusi broadband. Tidak ada yang statis dan 'status quo' lagi! Hanya satu yang melirik berita (Google news mind you), pada saat-saat tertentu, dan dunia yang kita tinggali telah berubah secara dramatis. Revolusi populer, yang dulu hanya relevan dengan wilayah yang berdekatan, tiba-tiba menjadi bahan pemberitaan bagi para gosip selebriti dan musisi Auto-Tune. Beberapa orang mengatakan bahwa internet telah membuat kita lebih terpisah satu sama lain.

Optimisasi Mesin Pencari, Saya pikir saya harus menambahkan posting ke saya sebelumnya tentang bahaya desain web murah dan SEO murah, dengan beberapa peringatan khusus yang dilakukan Google untuk bisnis. Google tidak menerima uang untuk meningkatkan peringkat pencarian. Tidak ada perusahaan yang memiliki hubungan khusus atau disukai dengan Google yang akan membantu peningkatan seomdn peringkat pencarian Anda. Iklan berbayar di Google disebut Adwords dan benar-benar tidak terafiliasi dengan peringkat pencarian organik. Jangan pernah menyewa perusahaan yang menjamin peringkat pencarian. Tidak ada cara untuk menjamin peringkat. Sebagian besar perusahaan SEO yang menjamin peringkat membangun dalam kemungkinan tertentu dalam kontrak mereka yang mengacaukan Anda, pemilik bisnis. Jangan pernah mempekerjakan perusahaan yang tidak sepenuhnya transparan dan sepenuhnya mematuhi pedoman Webmaster Google.

Sebagian besar kontrak SEO tidak menjamin bahwa perusahaan menggunakan praktik terbaik seperti yang ditentukan oleh Google. Artinya, jika mereka gagal, dan bisnis Anda rusak, Anda masih memiliki tagihan. Setiap saat, firma seojkt harus dapat memberi tahu Anda apa strategi mereka, apa yang telah mereka lakukan, dan akan lakukan untuk Anda. Waspadai perusahaan yang memiliki kehadiran online terbatas, atau yang tidak terdaftar dengan agen lisensi negara yang diperlukan untuk semua bisnis yang berlatih di negara bagian California. Its mudah untuk membuat situs web dan datang dengan nama perusahaan, tetapi tidak semudah untuk menjaga reputasi yang baik, dan menjaga kepatuhan perizinan. Verifikasi kredensial mereka. Jika mereka mengatakan mereka bekerja dengan perusahaan besar, mintalah orang yang dapat dihubungi dan nomor yang dapat mereka capai. Teleponlah secara acak dan lihat apa yang terjadi. Jika Anda khawatir tentang perusahaan, dan bahwa mereka mungkin melanggar salah satu dari hal-hal ini, kunjungi situs web FTC.

Panduan versi lengkap Google yang harus dipatuhi oleh webmaster (dan firma SEO mereka) dapat ditemukan di sini: Panduan SEO Google. Bahaya Desain Web Murah dan SEO Murah. Optimasi Mesin Pencari, Desain Situs Web, Desain, Pemasaran, Pemasaran seosby Mesin Telusur. Pertama dan terpenting, saya menulis artikel ini dengan pendapat yang sangat bias. Teknologi Koalisi bukanlah perusahaan desain web yang murah, dan bukan perusahaan SEO yang murah. Dengan alasan yang bagus. Meskipun kami menyediakan desain web berkualitas tinggi dan layanan SEO terjangkau, mereka tidak pernah menjadi yang termurah, karena kami benar-benar tahu apa yang kami lakukan. Akhir-akhir ini, ada perang melawan SEO (search engine optimization) di media Harga Jasa SEO dengan artikel yang menuduh para praktisi sebagai kriminal garis batas atau curang langsung. Tapi mari kita mengatur catatan lurus. Perusahaan-perusahaan SEO yang mereka bicarakan, adalah orang-orang yang mengiklankan pekerjaan konsultasi gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Membuat Situs Web Yang Responsif Dan Friendly