Tips Investasi SEO

Kami memiliki 48 cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda di sini, dan Anda harus benar-benar membaca pos itu, tetapi untuk membantu Anda fokus pada hal-hal yang kemungkinan akan memberi Anda pengembalian jangka waktu tertinggi dan terlama yang harus Anda fokuskan. SEO untuk mendorong lalu lintas yang konsisten dan berkualitas. Referensi - dari situs serupa di industri Anda yang memiliki audiens lebih besar dari Anda. Referensi - dari situs seperti Quora di mana audiens Anda hang out dan sedang mencari nasihat. Media sosial - permainan panjang yang dari waktu ke waktu dapat menghasilkan audiens yang terlibat besar yang akan membeli apa pun yang Anda keluarkan. Membuat produk atau penawaran baru untuk memanjang corong Anda dan menghasilkan lebih banyak uang dari audiens yang ada serta untuk mendapatkan pemirsa baru pada tahap itu di corong. Mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda adalah sesuatu yang dikhususkan bagi penyedia layanan di Credo, dan jika Anda hanya ingin seseorang membantu Anda, hubungi kami hari ini.

Menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda bukan hanya tentang.Akhirnya, semua lalu lintas di dunia tidak akan menumbuhkan bisnis layanan Anda (dan faktanya dapat menagih Anda lebih banyak uang tergantung pada penyedia hosting Anda) jika Anda tidak mengonversi para pengunjung menjadi prospek dan kontak. Apa yang saya maksud dengan sebuah petunjuk. Pada tingkat paling dasar, ini adalah informasi kontak seseorang yang biasanya merupakan nama depan dan alamat email. Prospek pemasaran yang memenuhi syarat adalah seseorang yang telah menyatakan minatnya terhadap layanan Anda melalui menghubungi Anda melalui formulir kontak Anda atau melalui tindakan tertentu di situs Anda yang memberi tahu Anda bahwa mereka berpotensi memenuhi syarat (seperti mengunjungi halaman tertentu dan perangkat lunak pemberian skor Anda yang memberi tahu Anda ). Dan akhirnya, penjualan yang memenuhi syarat adalah seseorang yang Anda (atau tim penjualan Anda) telah berbicara dengan siapa yang memenuhi syarat (apa pun artinya bagi bisnis Anda, biasanya anggaran dan kebutuhan) dan dengan demikian Anda dapat mencoba untuk berubah menjadi pelanggan atau klien.

Konversi itu sulit dan merupakan keseluruhan keterampilan dalam dirinya sendiri. Ada dua bagian untuk konversi. Mendapatkan informasi kontak mereka. Mengubahnya menjadi pelanggan yang membayar. Ketika datang untuk mengubah seseorang menjadi kontak tentang layanan Anda, ada beberapa aturan yang perlu diingat. Pertama, ingat bahwa anggaran nyata datang dari mereka yang menghubungi Anda setelah Anda memberikan nilai yang sangat besar kepada mereka dan membangun kepercayaan dengan mereka yang dapat Anda sampaikan. Ini berarti mengajar mereka hal-hal yang Anda lakukan untuk orang lain, seperti ketika Anda mengajari orang-orang cara melakukan apa yang Anda lakukan, mereka akan ingin mempekerjakan Anda alih-alih melakukannya sendiri. Kedua, perjelas apa yang terjadi ketika seseorang menghubungi Anda. Jangan mencampur pesan untuk "mendapatkan proposal" dengan CTA Anda tetapi kemudian berbicara tentang "menjadwalkan panggilan" ketika mereka pergi untuk mengisi formulir. Anda tidak ingin mereka berkata, Tunggu, saya pikir saya akan mendapatkan proposal, tetapi sekarang Anda ingin saya menghubungi Anda.

Ketiga, hanya membutuhkan informasi yang paling penting yang perlu Anda ketahui jika mereka berpotensi memimpin yang baik atau tidak. Anda dapat bereksperimen dengan konfigurasi bidang dan multi-langkah vs satu formulir, tetapi pada akhir hari saya telah menemukan bahwa ini adalah bidang yang benar-benar penting. Anda bisa mendapatkan semua informasi lain yang mungkin Anda butuhkan pada panggilan penemuan. Mendapatkan bahwa memimpin yang memenuhi syarat pemasaran hanyalah langkah pertama dalam konversi. Setelah mereka mengirimkan informasi di situs, Anda memerlukan proses penjualan yang solid untuk mengambilnya dari Saya tertarik ke Ini adalah dolar saya sehingga Anda dapat melakukan hal itu. Itu adalah topik untuk hari lain, tetapi ini adalah salah satu yang saya habiskan banyak waktu. Jika Anda seorang pemasar maka saya dapat berkonsultasi dengan Anda tentang proses penjualan Anda, dan jika Anda adalah bisnis layanan yang mencari penyedia pemasaran untuk membantu Anda meningkatkan perolehan prospek, maka mari kita ngobrol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan