Spesialis Jasa SEO Aman

Tidak semua tautan masuk adalah tautan yang baik. Tautan masuk terbaik berasal dari situs web dan blog yang relevan dengan bisnis Anda dan memiliki otoritas yang tinggi. Ketika perayap Google melihat tautan yang berasal dari situs web yang tidak relevan atau warga daring yang buruk, mereka mungkin mencurigai skema tautan sedang berlangsung - dan ini dapat menyakiti Anda. Smart link building berusaha untuk kombinasi kualitas dan kuantitas yang tepat. Praktik terbaik untuk perubahan bangunan tautan. Salah satu alasan orang bingung tentang membangun tautan adalah kebiasaan Google mengubah aturan melalui pembaruan algoritme. Misalnya, di masa lalu, teks tautan tautan masuk biasanya merupakan rangkaian kata kunci. Karena praktik ini terlalu sering digunakan, Google berubah. Hari ini, campuran kata kunci dan teks lainnya disukai. Karena membangun tautan berevolusi, tautan masuk yang ada terkadang perlu ditinjau dan diperbarui agar sesuai dengan standar saat ini. Tidak ada argumen di sini: Setiap perusahaan dengan situs web harus memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa kepada pengguna seluler (UX).

Dengan lebih dari separuh dari semua lalu lintas Internet yang berasal dari perangkat seluler, tidak ada bisnis yang dapat berjalan dengan lemas bersama dengan situs desktop saja. Jadi pertanyaan sebenarnya hari ini adalah: Mana yang lebih baik, membuat situs web seluler terpisah atau menggunakan desain responsif di satu situs web. Desain responsif adalah teknik desain web yang memungkinkan Evolusi SEO laman situs web Anda menyesuaikan secara otomatis untuk tampilan optimal di desktop, tablet, dan ponsel. Dengan desain responsif, Anda hanya memiliki satu situs web untuk dikelola. Situs web seluler yang terpisah hanya itu - situs web perusahaan kedua yang dirancang untuk dan digunakan oleh pemirsa seluler saja. Ini memiliki URL, navigasi, struktur halaman, konten, desain, dll. Umumnya, situs web responsif adalah cara yang paling praktis dan efektif untuk dilakukan. Tentunya, lebih efisien untuk mengelola satu situs web dibandingkan dua situs web. Lebih dari itu. Memiliki dua situs web membingungkan pengunjung yang ingin mengunjungi Anda secara online melalui ponsel dan desktop.

Memiliki dua situs web melemahkan SEO, dan kemungkinan akan meningkatkan biaya dan kompleksitas SEO, PPC dan bentuk pemasaran Internet lainnya. Keuntungan dari Situs Web Seluler. Situs web seluler yang terpisah memiliki satu keunggulan - memberikan UX terbaik kepada pengguna seluler. Situs web seluler memberikan kebebasan penuh kepada desainer untuk memenuhi preferensi pengguna seluler. Misalnya, situs seluler dapat penuh sesak dengan gambar dan video dengan konten yang sangat sedikit, dan dapat memiliki keranjang belanja langsing untuk 10 produk paling populer daripada situs desktop yang memiliki keranjang rumit untuk 1.000 item. Situs seluler terpisah dapat menjadi opsi yang lebih baik. Perusahaan Anda memiliki situs e-niaga yang luas dan ingin menawarkan Paket Jasa SEO pengalaman berbelanja yang lebih sederhana kepada pengguna seluler. Perusahaan Anda memiliki persentase lalu lintas seluler yang sangat tinggi. Perusahaan Anda memiliki persentase konversi seluler yang sangat tinggi. Bahkan jika satu atau lebih dari ketentuan ini berlaku, Anda harus berpikir dengan hati-hati sebelum menarik pelatuk di situs seluler yang terpisah - khususnya, periksa dampaknya terhadap anggaran dan hasil pemasaran Internet Anda.

Anda telah mendengar nada mereka, Anda telah meninjau proposal mereka, dan Anda telah memilih agensi SEO dan menandatangani pada garis titik-titik. Bagaimana kampanye SEO Mulai bergulir. Setelah kontrak ditandatangani untuk kampanye SEO, beberapa hal harus terjadi dengan sangat cepat. Pertemuan pendahuluan (langsung atau telepon) dengan manajer kampanye Anda - yaitu, orang agen yang akan mengoordinasikan kampanye dan berfungsi sebagai titik fokus untuk semua komunikasi. Pengenalan (langsung atau telepon) kepada personil kunci yang akan bekerja pada kampanye Anda - ini kemungkinan akan mencakup spesialis SEO teknis untuk mengarahkan keputusan strategis dan taktis, dan analis / peneliti untuk mengumpulkan, meninjau dan menafsirkan data. Agensi yang baik akan ingin Anda tahu siapa yang melakukan jenis pekerjaan apa. Riset kata kunci akan dilakukan oleh agensi, untuk mengidentifikasi kata kunci fokus untuk kampanye dan prioritasnya. Anda akan diminta untuk meninjau daftar dan memberikan saran jika Anda memilikinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan