Peningkatan Strategi SEO

Setelah kampanye berjalan selama berbulan-bulan, cukup data yang telah dikumpulkan untuk mulai membuat keputusan: Haruskah kampanye diperluas? Haruskah kita menggeser fokus kata kunci? Apakah strategi konversi kami berfungsi? Tergantung pada jawabannya, investasi SEO Anda mungkin tetap relatif stabil untuk jangka waktu yang lama atau meningkat jika ROI membenarkannya. Pergeseran bisnis. Pergeseran bisnis internal dan eksternal dapat memiliki dampak besar pada biaya dan ruang lingkup SEO. Pergeseran ini termasuk pengenalan produk baru, penghapusan produk lama, rebranding dan / atau memindahkan situs web ke domain baru, menargetkan pasar geografis baru, dan pesaing baru atau yang sudah ada, meningkatkan SEO. Tergantung pada apa yang terjadi, perubahan ini dapat menyebabkan kampanye SEO untuk memperluas atau kontrak. Prospek Penjualan dan Pendapatan Online.

Dalam jangka panjang, itu adalah kemampuan SEO untuk menghasilkan prospek penjualan dan pendapatan online yang membuat kampanye terus bergulir. Setelah jumlah waktu yang wajar telah berlalu (rata-rata 1-2 tahun), beberapa perusahaan memilih untuk beralih ke opsi pemasaran lain karena mereka tidak melihat banyak prospek atau pendapatan online langsung. Terkadang ini sesuai, tetapi berhati-hatilah agar tidak melompat ke kesimpulan - terutama jika SEO mendorong banyak lalu lintas organik ke situs web dan konversi tidak terjadi, bisa jadi peningkatan corong konversi situs akan menyelesaikan masalah. Mungkin juga bahwa peningkatan investasi SEO yang sederhana akan menghasilkan peningkatan lalu lintas dan konversi yang cukup besar. Apakah Anda ingin membahas cara memaksimalkan laba atas investasi SEO Anda? Harap hubungi kami - kami ingin mempelajari lebih lanjut tentang tujuan Anda.Pemasaran itu rumit, sama seperti membangun rumah. Kontraktor umum mendatangkan bakat yang tepat untuk pekerjaan yang tepat sehingga Anda tidak memiliki tukang ledeng yang memasang kabel listrik atau perusahaan HVAC yang menuangkan fondasi.

Meskipun contoh-contoh itu terdengar konyol, Anda mungkin terkejut dengan seberapa sering perusahaan membuat kesalahan yang sama dalam eksekusi pemasaran mereka! Itu terjadi karena orang memahami perbedaan antara pipa dan listrik, tetapi tidak menghargai perbedaan besar yang sama antara berbagai spesialisasi pemasaran. Memiliki desainer cetak mendesain situs web baru. Cetak dan desain web keduanya penting fungsi pemasaran, tetapi sangat berbeda dalam hal praktik terbaik dan teknik.  Memiliki perancang web generalis mengelola fungsi SEO untuk situs baru. SEO adalah disiplin pemasaran yang sangat kompleks dan selalu berubah. Kecuali desainer web menghabiskan banyak waktu untuk mengikuti tren terbaru, dia tidak akan dapat menyiapkan situs baru Anda menjadi platform yang solid untuk kampanye SEO. Kami melihat masalah ini muncul hampir setiap hari - yaitu, perusahaan yang ingin melakukan SEO tetapi lumpuh dengan situs web yang dibangun dengan buruk.

Memiliki pemasaran jack-of-all-trade menyiapkan kampanye PPC atau SEO. Masalah pertama dan mungkin yang paling signifikan dengan ini adalah penelitian kata kunci. Memilih kata kunci target yang tepat adalah perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan, dan banyak faktor bermain ke dalam persamaan. Tanpa penelitian kata kunci ahli yang berpengalaman, perusahaan menjalankan risiko menuangkan dana yang signifikan ke dalam kampanye yang tidak akan pernah berhasil terlepas dari seberapa baik itu dijalankan.  Memiliki seorang penulis menulis konten online. Menulis copy B2B membutuhkan teknik yang jauh berbeda dari B2C. Menulis konten teknis berbeda dari menulis salinan iklan. Ketika perusahaan mengandalkan copywriting generalists untuk menulis konten online, mereka berisiko menerbitkan konten yang mengurangi - daripada meningkatkan - citra merek dan pembangkitan prospek. Selain itu, konten yang ditulis dengan buruk (dan diedit) juga dapat merusak kampanye SEO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan