Melakukan Kampanye SEO Lokal

Anda harus memilih satu elemen konversi utama untuk situs web Anda: prospek penjualan atau pendapatan e-commerce. Jika Anda tidak melakukan ini, setiap sasaran konversi akan mencopoti yang lain. Ini adalah tugas situs web (bukan kampanye pemasaran) untuk benar mengirim pesan  mereka melalui corong konversi ke halaman tujuan konversi akhir. Kami terus memiliki prospek yang meminta kami untuk menjalankan kampanye pemasaran dengan sasaran konversi dari prospek penjualan, tetapi bisnis ini memiliki situs web e-commerce. Misalnya, klien dalam layanan keuangan dengan situs e-commerce mendatangi kami untuk SEO, tetapi sasarannya adalah meningkatkan jumlah aplikasi untuk pembiayaan. Sekali lagi, adalah tugas situs web (bukan kampanye pemasaran) untuk mengirim pesan produk, layanan, penawaran dll. Dengan benar, dan memindahkan pengunjung dari halaman entri mereka melalui corong konversi ke halaman tujuan konversi akhir.

Pertanyaannya adalah: Jika seorang pengunjung baru tiba di situs Anda, apakah Anda lebih memilih untuk segera membeli sesuatu atau mengisi aplikasi pembiayaan? Apa pun pilihan utama Anda, situs web Anda perlu memastikan pesan / CTA dan corong konversi mengikuti tujuan tunggal tersebut. Klien lain, dalam bisnis perhiasan mewah, bekerja dengan prospek yang ingin melihat dan mencoba produk ini secara pribadi sebelum melakukan pembayaran kepada perusahaan yang belum pernah mereka berbisnis. Untuk potongan khusus, calon pelanggan harus menjadwalkan pertemuan dengan perusahaan. Pilihan terbaik untuk perusahaan ini adalah mengubah seluruh fokus dari situs webnya dari e-commerce ke pembuatan prospek, bekerja untuk mendapatkan kunjungan toko yang dipesan, dan mengatur kampanye pemasaran email yang sedang berlangsung ke prospek tersebut. Aktivitas konversi ini sepenuhnya akan menggantikan fungsi e-niaga. Apakah Anda Memiliki Model Bisnis E-Commerce atau Generasi Memimpin.

Kami juga melihat contoh prospek yang meminta kami untuk menjalankan kampanye pemasaran dengan sasaran konversi pendapatan e-niaga, tetapi bisnis apa yang dijual atau cara penjualan bisnis tidak menguntungkan bagi e-commerce. Salah satu klien dalam pemrosesan makanan berpikir itu akan menjadi ide yang baik untuk menjual produknya langsung ke konsumen. Ketika produsen meluncurkan situs e-commerce langsung ke konsumen, ia mengirim pesan negatif melalui rantai distribusinya. Untuk mempermudah jenis pesan ini, pabrikan memutuskan untuk menetapkan harga produknya lebih tinggi dari apa yang dapat dibeli oleh konsumen dari pengecer (dan membuat Anda membayar untuk pengiriman!). Mengapa ada yang mau membayar harga yang lebih tinggi untuk barang-barang ini. Sebagian besar konsumen tidak membeli jenis produk ini melalui situs e-niaga seperti ini, dan sebagai gantinya akan membeli produk ini di toko kelontong dan atau melalui layanan pengiriman bahan makanan secara online.

Klien ini adalah contoh perusahaan yang membangun toko e-commerce sebelum menemukan strategi pemasaran yang sukses untuk menghasilkan dan menumbuhkan pendapatan e-commerce. Itu berpikir jika Anda membangunnya, pelanggan akan datang dan membeli. Ini jarang, jika pernah, kasusnya. Keinginan untuk memiliki situs web Anda menghasilkan lebih banyak ROI adalah tujuan bisnis yang sangat baik. Namun, jika Anda pada dasarnya dalam bisnis perolehan prospek, cara untuk mencapai tujuan tersebut adalah untuk meningkatkan fokus dan efektivitas pembuatan prospek dari situs web Anda. Mengeluarkan komponen e-commerce tanpa strategi yang jelas dan terfokus hanyalah benar-benar memahaminya. Mungkin tergoda untuk mengambil pintasan dengan SEO, tetapi itu tidak berhasil. Salah satu godaan banyak perusahaan yang jatuh adalah mencoba melakukan kampanye SEO lokal tanpa memiliki lokasi fisik di area target. Google ingin menunjukkan kepada pengguna mesin pencari informasi akurat tentang di mana bisnis berada di sekitar lokasi pengguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan