Agen SEO Bereputasi

Sebagian besar perusahaan yang menghubungi kami terburu-buru untuk harga. Hal pertama yang ingin mereka ketahui adalah: Berapa biaya SEO atau PPC? Meskipun itu mengganggu beberapa prospek kami, kami tidak pernah mengutip harga perusahaan sampai kami melakukan penelitian. Mengapa, karena kami telah belajar dari pengalaman, lebih baik untuk membuat Anda menunggu proposal yang diteliti secara metodis daripada membuat Anda marah nantinya dengan kampanye SEO atau PPC yang tidak menyelesaikan apa pun dan membuang-buang uang Anda  yang persisnya cenderung terjadi ketika klien membeli ke dalam kampanye kaleng dengan tetapkan harga. Meskipun itu bagus untuk mengunci nomor segera, tidak mungkin melakukan ini dengan pemasaran Internet  terlalu banyak variabel. Kampanye senilai $ 3.000 mungkin sesuai dengan anggaran Anda, tetapi untuk mencapai hasil, untuk memindahkan tombol dan menghasilkan ROI yang serius, Anda mungkin perlu membelanjakan $ 30.000. Kemudian lagi, ada situasi di mana Anda dapat memindahkan panggilan dengan membelanjakan.

Penelitian Membuka Jalan untuk ROI. Inilah sebabnya mengapa kita harus melakukan penelitian sebelum membahas harga. Kami perlu menentukan. Berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memindahkan panggilan? Berapa banyak tugas? Berapa banyak tugas pengaturan? Berapa banyak tugas rutin. Apa jenis pekerjaan yang perlu dilakukan - hal-hal sederhana yang dapat dihancurkan dalam beberapa jam seminggu. Atau hal-hal rumit yang akan memakan waktu berjam-jam setiap minggu. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini menentukan biaya kampanye SEO atau PPC. Dan, tidak ada dua situasi klien yang persis sama. Berikut adalah beberapa variabel penting yang membuat kebutuhan pemasaran Anda unik, dan mengapa layak menunggu harga kampanye. Apakah Anda berada dalam ceruk yang sangat kompetitif dengan banyak pesaing yang didanai dengan baik, ceruk nonkompetitif di mana Anda dapat menjalankan meja, atau di suatu tempat di antara keduanya. Target kata kunci. Untuk menghasilkan cukup banyak penjualan untuk memindahkan sambungan, apakah Anda perlu menargetkan 100 kata kunci, 1.000 kata kunci, 10.000 kata kunci, atau 100.000 kata kunci.

Nilai konversi. Berapa nilai penjualan yang berharga bagi bisnis Anda? Perusahaan dengan prospek memimpin $ 500.000 membutuhkan konversi yang jauh lebih sedikit daripada konversi yang menghasilkan. Kesiapan kampanye. Jika konten dan struktur situs web Anda tidak berada di dekat SEO, banyak jam kerja penyiapan mungkin diperlukan, termasuk pekerjaan pengembangan yang rumit, perombakan navigasi dan sejumlah halaman situs baru. PPC dapat melewati banyak masalah pengaturan ini, tetapi tidak semua. Kampanye yang dikarang dengan opsi penetapan harga di luar kotak adalah pengait yang bagus. Tetapi di sini, kami tidak menganggap Anda sebagai ikan. Sebaliknya, kami melihat Anda sebagai investor, ingin berinvestasi dalam pemasaran untuk menghasilkan prospek penjualan atau pendapatan online yang menghasilkan pengembalian yang lebih baik daripada rata-rata. Membangun tautan - mendapatkan tautan kembali ke situs web perusahaan - adalah salah satu topik yang paling disalahpahami di semua SEO. Anda mendengar hal-hal seperti tautan tidak lagi relevan, dan membangun tautan tidak etis, dan bertanya-tanya apa yang harus Anda lakukan sumber daya SEO Anda (jika ada) untuk membangun tautan.

Berikut adalah gambaran sebenarnya dari bangunan tautan SEO. Tautan masih sangat penting untuk peringkat Google. Tes terbaru dan sangat representatif ini menegaskan hal itu. Karena pentingnya mereka, tautan hampir selalu merupakan komponen utama dari kampanye SEO yang efektif. Namun, tidak semua jenis bangunan tautan bersifat konstruktif. Tautan skema dapat melukai atau menghancurkan SEO Anda. Ada jenis bangunan tautan yang baik dan buruk, dan Google menyebutkan yang buruk di sini. Umumnya, skema membangun tautan yang mencoba memanipulasi algoritme Google, melibatkan pertukaran uang atau mengandalkan otomatisasi adalah buruk. Terlibat dalam kegiatan ini menghadapkan perusahaan ke hukuman, mungkin parah. Tidak ada agen SEO bereputasi yang akan terlibat dalam praktik membangun tautan buruk ini. Pembuatan tautan dapat memberi Anda keuntungan SEO yang menentukan. Bagi banyak perusahaan kecil dan menengah, mengakuisisi inbound link yang kuat adalah sebuah tantangan. Karena sulit untuk membangun profil tautan masuk yang kuat, hal itu memberi Anda keunggulan SEO besar dibandingkan pesaing dengan profil yang lemah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan